Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-19 harus bentrok dengan rival berat Thailand pada pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Duel Indonesia melawan Thailand akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7) pukul 20:00 WIB.

Jelang laga ini, Indonesia di posisi kedua klasemen Piala AFF U-19 dengan empat poin hasil 0-0 melawan Vietnam dan menang 7-0 atas Brunei Darussalam. Sedangkan Thailand di puncak klasemen dengan enam poin setelah mengalahkan Filipina 1-0 dan menang 3-0 atas Myanmar.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan Thailand adalah salah satu skuad terbaik di Asia Tenggara selain Vietnam. Karena itu, skuad racikan Salvador Garcia ini sulit untuk ditaklukkan.

Meski demikian, ahli taktik asal Korea Selatan itu yakin anak asuhnya punya peluang mengalahkan Thailand. "Thailand memang tim tangguh," kata Shin Tae-yong.

"Saya menonton pertandingan mereka melawan timnas U-19 Myanmar, dan terlihat sangat kokoh. Namun, tim kami terus menunjukkan progres."

Tak lupa, Shin Tae-yong juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan pada Ronaldo Kwateh cs. "Kami mohon dukungan penuh dan doa dari masyarakat Indonesia," pintanya.

Pertandingan Indonesia melawan Thailand di Piala AFF U-19 ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai 20.00 WIB. Pecinta bola juga bisa menonton via live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan timnas Indonesia melawan Thailand di Piala AFF U-19 2023 di Vidio dan Indosiar, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U19 (5-4-1): Cahya Supriadi; Mikael Tata, Dimas Juliono Pamungkas, Marcell Januar Putra, Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto; Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri, Rafli Asrul, Marselino Ferdinan; Hokky Caraka

Thailand U19 (4-4-2): Narongsak Naengwongsa; Phon-Ek Jensen, Theekawin Chansri, Nathan James, Bukkoree Lemdee; Thawatchai Inprakhon, Sittha Boonlha, Seksan Ratree, Songkramsamut Namphueng; Sattawas Leela, Nattakit Butsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.