Sukses

Belum Dapat Striker Baru, MU Genjot Pemain Gratisan

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mandul di bursa transfer musim panas 2022. Di saat rival-rival di Liga Inggris sudah mengamankan pemain baru, MU belum mendapatkan satu pun amunisi anyar.

MU kesulitan mendapatkan pemain incarannya. Beberapa bahkan diserobot oleh rival-rival di Liga Inggris seperti Erling Haaland, Darwin Nunez dan Fabio Vieira.

Pada awal Juli 2022 ini, Manchester United masih fokus menyelsaikan transfer gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia.

Setelah itu, MU akan bergerak membenahi sektor bek tengah, bek kanan dan lini depan. Untuk sektor penyerangan, Ten Hag awalnya ingin membawa mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Anthony.

Namun merekrut Anthony cukup sulit dann memakan biaya besar. MU kini mulai mempertimbangkan opsi lain yang murah meriah. Setan Merah mulai mendekati agen eks penyerang Juventus Paulo Dybala.

Pemuda Argentina itu bisa didapat MU dengan gratis. Dybala sudah dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus yang habis akhir Juni lalu.

 

 

2 dari 4 halaman

Gaji

Dybala kebetulan kesulitan mendapatkan klub baru. Inter Milan yang awalnya berminat tak mau memenuhi permintaan gaji eks pemain Palermo itu.

Merekrut Dybala bisa jadi solusi. MU harus menyiapkan gaji 6-7 juta poundsterling. Permintaan gaji Dybala ini tidak akan sulit dipenuhi oleh klub-klub besar Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Jika gabung ke Old Trafford, Dybala akan kembali bermain bareng bersama Cristiano Ronaldo seperti saat berduet di Juventus beberapa musim lalu.

Pesaing MU mendapatkan Dybala dengan gratis saat ini adalah AC Milan dan raksasa Spanyol Real Madrid. Inter Milan kemungkinan mundur teratur usai meminjam Romelu Lukaku.

4 dari 4 halaman

Klasemen