Sukses

Jadwal Piala Presiden 2022: Duel Sengit di Laga Pamungkas Grup A dan B

Liputan6.com, Jakarta- Piala Presiden 2022 masih menyisakan empat laga di fase grup. Klub-klub penghuni Grup A dan B bakal bersaing ketat pada 27 dan 28 Juni 2022 guna mengamankan tiket ke babak perempat final.

Dari Grup A, masih tersisa satu tiket lagi untuk ke perempat final. Baru PSIS Semarang yang sudah mengamankan tiket dengan menjadi juara Grup A. PSIS mengoleksi 10 poin dari empat laga dan sudah pasti takkan bisa digusur dari posisi pertama.

Menariknya empat kontestan Grup A lainnya semuanya masih berpeluang melaju menjadi runner-up grup. PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United dan Persis Solo berebut jadi pendamping PSIS.

Di laga pamungkas PSS akan bersua Dewa United. Sedangkan Persis bertemu dengan Persita. Saat ini PSS yang paling diuntungkan karena sudah mengoleksi empat poin, disusul Persita dengan tiga poin. Dewa dan Persis baru mengemas dua poin.

Sedangkan di Grup B pada 28 Juni 2022 akan mempertemukan Borneo FC melawan RANS Nusantara FC. Sedangkan Madura United bersua Persija Jakarta.

Duel Borneo kontra RANS akan juga akan menentukan nasib Barito Putera yang sudah menyelesaika pertandingan di Piala Presiden 2022.

 

2 dari 3 halaman

Borneo dan RANS

Jika Borneo menang atas RANS, maka Barito akan lolos ke perempat final sebagai runner-up. Borneo sudah dipastikan lolos ke perempat final, namun jika kalah dari RANS maka cuma akan jadi runner-up grup. RANS akan melewati poin Borneo jika menang di laga terakhir.

Saat ini Borneo menguasai klasemen dengan tujuh poin, unggul satu dari Barito dan dua atas RANS.

Adapun duel Persija dengan Madura United hanya akan jadi hiburan untuk menghindari malu menjadi juru kunci Grup B. Persija saat ini tertinggal dua poin dari Madura yang ada di urutan empat.

Simak jadwal Piala Presiden 2022 selengkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal

27 Juni 2022

16.00 WIB PSS vs Dewa United (live Indosiar dan Vidio)

20.30 WIB Persis vs Persita (live Indosiar dan Vidio)

28 Juni 2022

16.00 WIB Borneo vs RANS (live Indosiar dan Vidio)

20.30 WIB Madura vs Persija (live Indosiar dan Vidio)