Sukses

Ingin Pinjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Pemilik Baru Chelsea Bisa Jegal Thomas Tuchel

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly tidak sreg dengan rencana pinjamkan pemain termahal di klub Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Liputan6.com, London- Chelsea berencana untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Performa yang buruk di klub asal London itu membuat Lukaku dipinjamkan lagi ke klub asal Italia itu.

Namun rencana ini bisa saja gagal. Soalnya pemilik baru Chelsea, Todd Boehly kurang sreg dengan rencana dari manajer Chelsea Thomas Tuchel itu.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku menjadi rekor transfer di Chelsea saat diboyong dari Inter Milan dengan transfer 97,5 juta pounds musim ini. Namun dia gagal membayar kepercayaan Chelsea dengan penampilan bagus.

Apalagi, Lukaku merusak hubungannya dengan Thomas Tuchel dengan menyebutkan keinginan kembali ke Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport. Dia merasa gaya main di Chelsea kurang cocok dengan dirinya.

Karena wawancara ini, seperti dilansir Metro, hubungan antara Lukaku dengan Tuchel memburuk. Romelu Lukaku sulit mendapatkan tempat kalau Tuchel masih jadi pelatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter Milan

 

Inter Milan tentu senang kalau diberi kesempatan untuk meminjam Lukaku. Namun Inter tak mampu untuk membelinya secara permanen.

Inter siap meminjam Lukaku. Meski begitu, klub asal Milan ini diminta tetap memberi uang transfer sebesar 10 juta pounds untuk transfer ini.

Inter ingin membayar setengah dari jumlah itu. Meski begitu, kesepakatan kabarnya bisa tercapai kecuali pemilik Chelsea ikut campur.

 

3 dari 4 halaman

Ide Buruk

 

Boehly kabarnya kurang sepakat dengan pikiran Tuchel. Dia heran mengapa pemain yang dikontrak hingga 2026 sudah dipinjamkan ke klub lain.

Di sisi lain, Lukaku pun masih ingin membuktikan diri di Chelsea. Namun Tuchel kurang menyukai dia.

Tuchel dikabarkan lebih suka pemain yang lebih dinamis dan bertenaga. Chelsea seperti diketahui tertarik untuk merekrut pemain seperti Gabriel esus, Raheem Sterling dan Christopher Nkunku.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.