Sukses

Piala Presiden 2022: Persib Bandung Optimistis Hadapi Bali United

Persib Bandung akan melawan Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 12 Juni.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawan Bali United pada laga perdana Piala Presiden 2022. Pertandingan di Grup C ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (12/6) pukul 20:30 WIB.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai Bali United punya persiapan yang baik. Karena, skuad racikan Stefano Cugurra juga akan bermain di AFC Cup mewakili Indonesia.

"Bali United tengah dalam persiapan menuju AFC Cup. Mereka memiliki waktu persiapan lebih panjang," kata Robert seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Kita tahu mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi Anda tahu, Bali sudah semakin kuat," imbuh juru taktik asal Belanda tersebut.

Meski demikian, Robert memastikan Pangeran Biru siap menghadapi Bali United di Piala Presiden. Terlebih, Persib bakal tampil di hadapan bobotoh yang dipastikan memadati stadion.

"Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar bobotoh," ucap juru taktik asal Belanda itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat pemain

Energi lain yang dimiliki Persib Bandung yang membuat Robert Alberts cukup optimistis meladeni Bali United adalah semangat para pemainnya. Febri Hariyadi cs akan berusaha menunjukan permainan terbaik di depan bobotoh.

Selain itu, anak asuh Robert juga ingin membawa Persib mendapat hasil maksimal dalam setiap laga. "Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka," ujarnya.

"Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final," pungkas Robert.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 12 Juni 2022

20:30 WIB, Persib Bandung vs Bali United

Venue: Stadion Gelora Bandun Lautan Api

Live: Indosiar dan Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini