Sukses

Top 3 Berita Bola: Chelsea Siap Rebut Bek Incaran Manchester United

Chelsea sangat butuh bek tengah baru untuk gantikan Antonio Rudiger yang hijrah ke Real Madrid. Pemain ini juga jadi incaran Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terlibat persaingan serius dengan Manchester United untuk datangkan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Chelsea sedang butuh bek tengah baru usai Antonio Rudiger hengkang ke Real Madrid.

Selain de Ligt, Chelsea juga sebelumnya dikabarkan tertarik untuk datangkan bek Sevilla, Jules Kounde. Namun bek Belanda itu sepertinya lebih disukai.

Seperti dilansir Talksport, Chelsea sudah mulai bergerak untuk datangkan Matthijs de Ligt. The Blues ingin segera membangun pertahanan baru usai ditinggalkan Rudiger.

Berita soal ketertarikan Chelsea kepada Matthijs de Ligt yang juga incaran Man Utd menjadi berita paling populer edisi Selasa. Selain itu, ada juga berita cuci gudang Real Madrid musim depan.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Siap Adu Sikut dengan Manchester United untuk Datangkan Bek Juventus

 

Chelsea kabarnya ikut meramaikan perburuan bek Belanda yang main di Juventus, Matthis de Ligt. Manajer Chelsea Thomas Tuchel memang mencari bek baru usai Antonio Rudiger pindah ke Real Madrid. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Rombak Skuad, Real Madrid Bakal Jual 9 Pemain Musim Panas Ini

 

Real Madrid dilaporkan bersiap untuk menjual hingga sembilan pemain selama jendela transfer mendatang. Penjualan besar-besaran dilakukan karena Los Blancos ingin merombak skuad mereka. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Matthijs de Ligt Buka Peluang Pindah ke MU atau Liverpool

 

Bek tengah Juventus Matthijs de Ligt membuka pintu lebar-lebar untuk pindah ke Manchester United (MU) atau Liverpool di musim depan. De Ligt beralasan untuk mendapatkan karier yang lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Antonio Rudiger

  • matthijs de ligt