Sukses

Jadwal Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Live Vidio : Siapa Juaranya?

Liputan6.com, Jakarta Dua tim raksasa dan sukses dalam sejarah Eropa, Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di babak final untuk ketiga kalinya Liga Champions UEFA 2021/22 bermain dari Stade de France pada Minggu, 29/5/2022 esklusif hanya di Vidio.com. 

The Reds melangkahkan kaki ke babak final Liga Champions terlebih dahulu setelah menang secara agregat 5-2 atas Villarreal pada 4 Mei 2022 lalu. Sementara Real Madrid menyusul ke babak final setelah menyingkirkan Manchester City meraih kemenangan agregat 6-5. 

Dari catatan pertemuan kedua tim, sudah delapan kali Liverpool dan Real Madrid bertemu. Terakhir mereka berjumpa di babak perempat final Liga Champions musim 2018, kala itu Liverpool harus gigit jari menelan kekalahan atas Real Madrid dengan skor 3-1. 

The Reds (julukan Liverpool) diketahui dalam performa on fire setelah menyabet gelar Juara FA Cup musim 2021/22. 

Atas prestasi tersebut, Liverpool telah menjadi juara Eropa sebanyak enam kali dan dalam babak final Liga Champions mendatang mengincar trofi ketujuh sedangkan Real Madrid memburu gelar ke-14 di kompetisi sepak bola Eropa. 

Kira-kira siapakah yang berhasil membawa pulang trofi Liga Champions / UCL musim ini? yuk tonton pertemuan Karim Benzema dkk vs Moh Salah dkk minggu ini melalui live streaming Vidio sebagai berikut. 

2 dari 2 halaman

Nonton Live Streaming Final Liga Champions di Vidio!

Minggu, 29 Mei 2022

  • Liverpool vs Real Madrid 
  • Waktu : 02.00 WIB

Link live streaming final Liga Champions

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.