Sukses

Tampilan Baru Gresini Racing di MotoGP 2022 Makin Kental Aroma Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Tim balap Gresini Racing akan tampil dengan livery baru pada MotoGP 2022 seri Italia yang rangkaiannya berlangsung mulai Jumat (27/5/2022). Tampilan baru Gresini Racing makin kental aroma Indonesia.

Mulai MotoGP Italia 2022, tampilan tim Gresini Racing mengalami sedikit perubahan. Pasalnya mereka mendapatkan tambahan sponsor baru asal Indonesia yakni MS Glow for Men. 

Sebagai sponsor, logo MS Glow for Men akan muncul di motor yang ditunggangi dua pembalap Gresini Racing Enea Bestianini dan Fabio Di Giannantoniobserta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing. Selain itu, logo MS Glow for Men juga tertera pada bagian pergelangan tangan dan punggung wearpack kedua pembalap tersebut.

Dengan bergabung MS Glow for Men maka Gresini Racing semakin lekat dengan citra sebagai tim Indonesia. Sebelumnya mereka juga disponsori Antangin dan Federal Oil. Gresini Racing juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga logo Wonderful Indonesia terpampang di motor Gresini Racing. 

"Dengan bergabungnya MS Glow for Men, kami merasa semakin dekat dengan Indonesia yang juga merupakan salah satu mimpi dan tujuan kita. Karena itu, saya ingin mengucapkan selamat bergabung kepada MS Glow For Men dan berterimakasih kepada Pak Gilang dan Ibu Shandy atas kepercayaannya dengan Tim Gresini Racing," ungkap Marketing Director Gresini Racing, Carlo Melini dalam jumpa pers virtual, Kamis (26/5/2022). 

2 dari 3 halaman

Berawal dari Mandalika

Kerjasama antara MS Glow For Men dan Tim Gresini Racing sendiri berawal dari sesi balap MotoGP di Mandalika. Mereka bertemu dan langsung merasakan adanya kecocokan untuk menjalin kerjasama.

"Harapan saya, kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For Men sebagai salah satu produk kebanggan Indonesia yang akan muncul di motor dan wearpack Gresini Racing dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ujar Gilang Widya Pramana.

3 dari 3 halaman

Jajal Produk

Dalam Online Press Conference tersebut, Fabio Di Giannantonio juga berkesempatan mencoba langssung beberapa produk MS Glow For Men.

“Kami sangat senang memiliki partner baru untuk bergabung dengan kami di akhir pekan ini di salah satu sirkuit paling istimewa di Italia,” ungkap Fabio Di Giannantonio.

Meski baru bergabung di akhir Mei 2022, logo MS Glow for Men masih bisa mejeng di motor Gresini Racing pada 13 seri tersisa MotoGP 2022.