Sukses

Bertambah Lagi Sponsor Indonesia Dukung Tim Gresini di MotoGP 2022

Liputan6.com, Jakarta Gelaran ajang balap level dunia di Sirkuit Mandalika, Lombok, belum lama ini, meraih sukses besar. Bukan hanya prestasi, pecinta balap paling bergengsi ini, juga makin bergairah dengan kehadiran sponsor asal lndonesia yang bakal nempel di motor pembalap.

Adalah MS Glow For Men yang akan menjadi sponsor resmi dari Tim Gresini Racing MotoGP. Tercatat, mulai dari GP Italia 2022 salah satu produk kecantikan ini akan menempel dengan Tim Gresini, dengan riders keren Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, Jumat (20/5/2022).

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan bahwa kehadiran MS Glow For Men sebagai sponsor tim MotoGP, Gresini bukan hanya untuk kebangggaan produk semata, namun lebih luas lagi juga untuk promosi Indonesia ke berbagai penjuru dunia.

Logo MS Glow For Men sendiri akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini. Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia karena Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

2 dari 3 halaman

Jaga Peluang

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin yang berarti masih terus menjaga peluang untuk dapat jadi juara dunia di akhir musim nanti. Sementara tim Gresini Racing sendiri ada di peringkat ke-6 untuk kategori tim.*

Sebelumnya sponsor dari Indonesia yang sudah lebih dulu mendukung Tim Gresini adalah Federal Oil, Antangin, hingga brand 'Wonderful Indonesia'.

3 dari 3 halaman

Tim Satelit

Tim Gresini Racing MotoGP 2022 telah diperkenalkan pada akhir pekan lalu di Italia. Tim satelit Ducati tersebut mengusung livery dengan kombinasi biru-merah serta tulisan "The Next" pada bodinya.

Seperti diketahui, pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira menjadi pemenang balapan yang dihelat di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu 20 Maret 2022.