Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Gagal Menang di Laga Krusial

Manchester City cuma mendapat tambahan satu angka saja di pekan 37 Liga Inggris saat dijamu West Ham United.

Liputan6.com, Jakarta- Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City gagal meraih kemenangan di laga krusial pekan 37. The Citizens nyaris kalah saat dijamu West Ham United sebelum akhirnya bermain imbang 2-2.

Berkunjung ke London Stadium, pada Minggu (15/5/2022), City tampil buruk di babak pertama. Gawang Ederson Moraes dua kali kebobolan oleh gelandang West Ham Jarrod Bowen.

Di babak kedua City bangkit. Mereka membalas melalui gol Jack Grealish dan bunuh diri Vladimir Coufal. City bahkan nyaris menang jika penalti Riyad Mahrez di menit akhir tidak gagal.

Dengan cuma mendapat satu poin saja, City cuma unggul empat poin dari peringkat dua Liga Inggris Liverpool. Namun Liverpool belum bertanding di pekan 37.

Pada laga terakhir City akan menjamu Aston Villa. Sedangkan Liverpool bertemu dengan Wolverhampton Wanderers.

Liverpool baru akan berlaga Rabu nanti melawan tuan rumah Southampton. Jika menang, jarak kedua tim cuma satu poin di pekan 38.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal

17 Mei 2022

02.00 WIB: Newcastle vs Arsenal

Live Mola TV

 18 Mei 2022

01.45 WIB: Southampton vs Liverpool

Live Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.