Sukses

Hadiah Meningkat Drastis, Bos Arema FC Umumkan Pemenang Sayembara Rebranding Bus

Liputan6.com, Jakarta Pemenang sayembara rebranding bus Arema FC yang bernama Jen99ala sudah diumumkan manajemen klub, Sabtu (30/4/2022). Hadir langsung pada acara ini Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99.

Menariknya, bos Arema FC juga sengaja mengundang pemenang sayembara makan malam. Dengan demikian, acara pengumuman selain banjir hadiah, uang tunai, jersey dan paket lengkap MS Glow, juga berlangsung meriah.

"Luar biasa antusiasme Aremania dan netizen dalam mengikuti sayembara rebranding bus Arema FC ini. Selamat untuk para pemenang," ucap Juragan 99. 

Juara pertama sayembara adalah akun @jkdsign yang berhak atas hadiah uang tunai Rp 25 juta. Pemenang kedua mendapat Rp 10 juta dimenangkan oleh akun @jodyrachmata.

Sedangkan, juara ketiga berhak atas hadiah Rp 6 juta adalah @spoilerinc. Juara empat berhak atas uang Rp 4 juta dan juara lima berhak atas Rp 2,5 juta.

2 dari 3 halaman

Hadiah Meningkat

Hadiah sendiri memang meningkat drastis dari semula total Rp 5 juta menjadi Rp 50 juta atau naik 10 kali lipat.

Yang istimewa tentu para pemenang ini diundang makan malam sekaligus menyerahkan hadiah uang tunai, paket msglowformen, dan jersey Arema FC. 

Tak ketinggalan pula sesi ramah tamah yang sekaligus menjadi awal untuk mengajak Aremania agar semua bisa bersinergi dan mensupport tim kebanggaan masyarakat luas.

3 dari 3 halaman

Semangat Baru

Seperti diketahui, bos Arema FC ni sengaja menggelar sayembara rebranding bus Arema FC yang bernama Jen99ala.

"Kita ingin menghadirkan semangat baru dari bus tim dengan rebranding ini. Dan siapapun, mulai dari Aremania hingga netizen silahkan berkontribusi dengan mengikuti sayembara," ucap Juragan 99, Senin (18/4/2022).

Sayembara ini tentunya akan melahirkan desain yang membuat tampilan bus tim Arema FC makin garang dan gagah. Penampilan dan kehadiran bus ini juga mencermin kekuatan tim Arema FC yang juga makin garang menatap Liga 1 musim depan.