Sukses

Liga Inggris West Ham United Vs Arsenal: 4 Besar Bukan Cuma Soal Meriam London dan Tottenham

Arsenal akan menghadapi West Ham United, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bicara kans soal finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi West Ham United, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bicara kans soal finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Arsenal sedang bersaing dengan Tottenham Hotspur. Meriam London untuk saat ini memimpin persaingan dengan duduk di posisi empat dengan 60 poin.

Arsenal unggul dua poin dari Tottenham yang berada di posisi kelima. Namun bagi Arteta, persaingan untuk finis di posisi empat bukan hanya diwarnai dua klub tersebut.

"Saya kira tidak demikian. Akan ada titik balik dan kami semua punya pertandingan yang sulit untuk dimainkan," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Secara matematis, West Ham dan Manchester United masih berpeluang finis di empat besar. Keduanya kini berada di posisi ketujuh dan keenam.

Namun musim ini tinggal menyisakan empat laga lagi. Dibutuhkan keajaiban bagi keduanya untuk finis di empat besar.

"Kita tahu betapa sulitnya untuk menang di Liga Inggris dan sekarang kami punya dua hasil bagus yang membuat kami berada di posisi yang bagus," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lanjutkan Tren

Lebih lanjut, Arteta juga ambisius untuk melanjutkan tren positif timnya. Pada dua laga sebelumnya, Arsenal menang 4-2 atas Chelsea dan 2-1 atas Manchester United.

"Saya kira di Liga Inggris ketika Anda berhasil menang tiga kali beruntun, itu memberikan Anda motivasi dan semuanya berubah dengan cepat," kata Arteta.

"Kami punya momentum sekarang dan kami ingin memaksimalkannya," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 30 April 2022

18.30 WIB Newcastle vs Liverpool

21.00 WIB Aston Villa vs Norwich City

21.00 WIB Southampton vs Crystal Palace

21.00 WIB Watford vs Burnley

21.00 WIB Wolves vs Brighton

23.30 WIB Leeds United vs Man City

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Minggu, 1 Mei 2022

20.00 WIB Everton vs Chelsea

20.00 WIB Tottenham vs Leicester City

22.30 WIB West Ham vs Arsenal

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.