Sukses

Man City vs Real Madrid: Karim Benzema Melejit di Daftar Top Skor

Benzema mencetak dua gol pada laga Man City vs Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Striker Real Madrid Karim Benzema melejit di daftar top skor sementara Liga Champions. Benzema sukses menyalip mesin gol Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Benzema membuat dua gol pada leg pertama semifinal Liga Champions ketika Real Madrid dijamu Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (24/4/2022). Sayangnya Los Blancos harus kalah 3-4 di laga tersebut.

Dengan tambahan dua gol ini, Benzema total sudah mengoleksi 14 gol di Liga Champions 2021/2022. Pria Prancis itu pun naik ke puncak daftar top skor sementara.

Eks pemain Olympique Lyon itu kini sudah unggul satu gol dari Lewandowski. Peluang Benzema menjadi top skor Liga Champions musim ini terbilang sangat besar sekali.

Lewandowski yang jadi pesaing terdekat sudah tidak bisa menambah gol lagi. Munchen secara mengejutkan disingkirkan kuda hitam Villarreal di babak perempat final.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah

Sebastien Haller yang sudah mengemas 11 gol juga takkan bisa mengejar Benzema lagi. Klub Haller, Ajax Amsterdam juga sudah masuk kotak di Liga Champions.

Praktis tinggal winger Liverpool Mohamed Salah yang punya peluang mengejar. Liverpool akan bertemu Villarreal di babak semifinal Liga Champions 2021/2022.

Itupun Salah juga terbilang sudah cukup berat mengejar Benzema. Pemain asal Mesir itu baru membuat delapan gol di Liga Champions. Salah butuh tujuh gol untuk melewati perolehan Benzema.

3 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

14 Gol

Karim Benzema (Real Madrid)

13 Gol

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

11 Gol

Sebastien Haller (Ajax Amsterdam)

8 Gol

Mohamed Salah (Liverpool

7 Gol

Christopher Nkunku (Red Bull Leipzig)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.