Sukses

Manchester City Rebut Pemain Argentina Incaran MU

Manchester City dijagokan mendapatkan salah satu gelandang berbakat Argentina yang juga dibidik MU.

Liputan6.com, Jakarta- Manhester City kembali akan memenangi persaingan dengan Manchester United dalam perburuan pemain muda Argentina. The Citizens kini menelikung MU dalam perburuan gelandang River Plate, Enzo Fernandez.

Pemain 21 tahun itu saat ini diincar beberapa klub besar Eropa setelah tampil cemerlang di River Plate sejak awal 2022. Enzo mampu membuat empat gol dan tiga assists dalam 11 laga.

MU sempat mengincar Enzo. Setan Merah meliriknya karena akan ditinggal dua pemain tengahnya akhir musim nanti. Nemanja Matic sudah pasti cabut, sedangkan Paul Pogba belum memperpanjang kontraknya yang habis Juni nanti.

Namun MU nampaknya harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan Enzo. Seperti dikutip dari Sportsmole pada Minggu (17/4/2022), Manchester City kini yang diklaim berada di baris terdepan.

City bergerak lebih cepat ketimbang MU. The Citizens sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Enzo Fernandez. City akan segera melayangkan tawaran resmi kepada River.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harmonis

Hubungan baik City dan River juga membuat mereka dijagokan akan mengungguli MU dalam perburuan Enzo Fernandez.

City pada awal tahun ini sukses merekrut wonderkid River Julian Alvarez setelah juga mengungguli MU. River cukup senang dengan City karena mau meminjamkan Julian Alvarez sampai akhir musim ini.

3 dari 4 halaman

Gantikan Fernandinho

Manajer City Josep Guardiola menginginkan Enzo Fernandez direkrut untuk menjadi pengganti gelandang veteran Fernandinho. Pep merasa lini tengah timnya perlu diperbaiki selain sektor penyerangn.

Harga Alvarez diyakini akan cukup mahal karena kontraknya di River Plate masih berlaku sampai tahun 2025. River Plate diyakini akan meminta mahar di atas 30 juta poundsterling.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.