Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA di Vidio, 16 April 2022: Cavs vs Hawks, Clippers vs Pelicans

NBA 2021/2022 menyelesaikan play-in, Jumat (15/4/2022) atau Sabtu pagi WIB. Empat tim berjuang memperebutkan dua tempat tersisa di masing-masing wilayah. Kedua pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming NBA melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - NBA 2021/2022 menyelesaikan play-in, Jumat (15/4/2022) atau Sabtu pagi WIB. Empat tim berjuang memperebutkan dua tempat tersisa di masing-masing wilayah. Kedua pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming NBA melalui Vidio.

Cleveland Cavaliers menghadapi Atlanta Hawks untuk Wilayah Timur, dengan LA Clippers bersua New Orleans Pelicans pada Wilayah Barat.

Di Rocket Mortgage FieldHouse, Cavaliers berharap center Jarrett Allen bisa bermain. Dia absen sejak 6 Maret karena cedera patah tulang jari tengah kiri. Tanpanya, Cavs membukukan rekor 7-12 sehingga gagal bertahan di zona play-off.

Allen dilaporkan bisa tampil pada partai play-in melawan Brooklyn Nets. Namun, pelatih JB Bickerstaff enggan ambil risiko. Cavs akhirnya takluk 108-115.

Mereka kini mendapat kesempatan kedua menghadapi Hawks, yang menjaga kans usai menghajar Charlotte Hornets 132-103. Guard Trae Young kembali jadi bintang dengan mencetak 24 poin dan 11 assist.

Menyadari ancaman tersebut, fokus Cavs pun tertuju kepada Young. "Apa yang dia lakukan di lapangan memengaruhi semuanya. Tapi kami menghormati semua pemain Hawks. Mereka punya tim seimbang," kata Bickerstaff dilansir AP.

Strategi Cavs tidak salah. Pada musim reguler mereka gagal menghentikan Young yang rata-rata membuat 32,5 poin dan 9 assist pada empat laga di musim reguler. Akibatnya Cavaliers kalah rekor pertemuan 1-3.

Pemenang laga ini akan menempati posisi delapan Wilayah Timur. Mereka bakal menghadapi pemilik rekor terbaik Miami Heat. Laga pertama dijadwalkan berlangsung Minggu waktu setempat di Miami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Clippers vs Pelicans

Dari Wilayah Barat, Clippers dan Pelicans bertarung di Crypto.com Arena untuk memesan kencan melawan Phoenix Suns. Kemenangan seakan terasa sia-sia karena lawan selanjutnya begitu kuat. Suns memiliki rekor terbaik di musim reguler lewat catatan 64-18.

Namun, kondisi tersebut tidak mengurangi semangat kedua tim. Terutama Pelicans yang tampil heroik.

Mereka mengawali musim dengan 1-12. Bintang Zion Williamson menghilang sepanjang kampanye akibat cedera. Namun, transfer CJ McCollum dari Portland Trail Blazers membantu Pelicans mencapai play-in usai membukukan sembilan kemenangan di 14 partai terakhir.

Mereka lalu menaklukkan San Antonio Spurs 113-103 untuk menghadapi Clippers, yang justru memperlihatkan tren menurun. Mereka harus meladeni Pelicans setelah dikalahkan Minnesota Timberwolves 104-109 pada laga pertama play-in.

"Kami sudah berkembang pesat. Kesempatan mencapai play-off adalah berkat. Kami akan mencoba mencapainya dan harus fokus," tegas forward Pelicans Brandon Ingram.

3 dari 4 halaman

Peserta Play-Off

Sebanyak tujuh tim dari masing-masing wilayah sudah menggenggam tiket play-off. Dari Wilayah Timur hadir Miami Heat, Boston Celtics, juara bertahan Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, Toronto Raptors, Chicago Bulls, dan Brooklyn Nets.

Di Wilayah Barat, Phoenix Suns, Memphis Grizzlies, Golden State Warriors, Dallas Mavericks, Utah Jazz, Denver Nuggets, dan Minnesota Timberwolves.

Play-in dijadwalkan berlangsung pada April 12 hingga 15 April. Turnamen ini dipakai demi menentukan penghuni posisi 7 dan 8 masing-masing wilayah.

4 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 16 April 2022

06.30 WIB: Cavaliers vs Hawks, untuk link live streaming klik di sini...

09.00 WIB: Clippers vs Pelicans, untuk link live streaming klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.