Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Masih di Depan Liverpool

Manchester City masih memimpin satu poin atas Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah kedua kesebelasan bermain imbang tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City masih menguasai puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. The Citizens ditempel ketat Liverpool yang berada di posisi kedua.

Sekarang Manchester City memiliki 74 poin dari 31 pertandingan. Skuad racikan Pep Guardiola masih unggul satu poin atas Liverpool.

Manchester City mendapatkan tambahan satu poin setelah bermain imbang Liverpool pada pekan ke-32. Laga yang dimainkan di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam WIB, itu berakhir dengan skor 2-2.

Laga ini berlangsung ketat. Manchester City unggul cepat pada menit ke-5 lewat gol Kevin De Bruyne sebelum dibalas striker Liverpool Diogo Jota sepuluh menit kemudian.

Gol Gabriel Jesus di menit ke-36 kembali membawa tuan rumah unggul. Akan tetapi, The Reds kembali dapat menyamakan skor dengan gol Sadio Mane di menit ke-46.

Kedua tim saling melancarkan serangan untuk mencetak gol tambahan. Namun, hingga laga berakhir skor 2-2 tetap tidak berubah.

 

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United

Manchester United semakin sulit untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Karena, Setan Merah kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022).

Kekalahan itu membuat MU masih di posisi ketujuh klasemen. Pasukan Ralf Rangnick memiliki 51 poin dari 31 pertandingan.

Selain itu, hasil tersebut juga membuat Man Utd kini tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat. Skuad racikan Antonio Conte mendapatkan tambahan tiga poin usai menang 4-0 atas Aston Villa.

Sedangkan dengan Arsenal, Setan Merah terpaut tiga poin. The Gunners tetap di posisi kelima setelah kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion.

 

3 dari 4 halaman

Hasil pertandingan

Sabtu, 9 April 2022

Newcastle United 1-0 Wolverhampton Wanderers

Everton 1-0 Manchester United

Arsenal 1-2 Brighton & Hove Albion

Southampton 0-6 Chelsea

Watford 0-3 Leeds United

Aston Villa 0-4 Tottenham Hotspur

Minggu, 10 April 2022

Brentford 2-0 West Ham United

Leicester City 2-1 Crystal Palace

Norwich City 2-0 Burnley

Manchester City 2-2 Liverpool

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola