Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA 9 April 2022: Suns Hadapi Jazz

Selain Jazz vs Suns, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA.

Liputan6.com, Jakarta - Utah Jazz bertemu Phoenix Suns pada persaingan NBA 2021/2022 di Vivint Arena, Jumat (8/4/2022) atau Sabtu pagi. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Kedua tim berpotensi menyimpan amunisi karena sudah mengamankan tiket play-off. Pada laga terakhir, Jazz bermain tanpa Donovan Mitchell, Mike Conley Jr, dan Royce O'Neale. Meski begitu, mereka tetap sukses mengalahkan Oklahoma City Thunder.

Hasil tersebut membuat mereka mantap menempati peringkat lima. Nyaris mustahil menggeser Dallas Mavericks, Jazz masih berpotensi digeser Denver Nuggets. Maka, mereka masih membutuhkan kemenangan jika tidak mau turun posisi.

Sedangkan Suns sudah mengamankan status sebagai tim terbaik, yang juga rekor franchise usai memetik 63 kemenangan. Pelatih Monty Williams pun menyimpan Devin Booker, Chris Paul, Deandre Ayton, dan Jae Crowder di duel kontra LA Clippers yang berakhir kekalahan.

"Pertandingan ini jadi pelajaran penting bagi tim dan seluruh yang menyaksikan. Saya tetap puas karena anak-anak tetap bersemangat dan pantang menyerah," ungkap Williams, dilansir AP.

Jazz sempat diguncang prahara karena performa inkonsisten. Mereka menderita enam kekalahan dalam tujuh pertandingan sehingga pemain menggelar rapat internal.

"Saya pikir setiap tim pernah melakukannya. Ini bagus karena kami bisa melampiaskan unek-unek. Kami semua sadar harus bersatu dan salling membantu. Dengan demikian, hasil bagus pasti mengiringi," ungkap center Jazz Rudy Gobert.

Selain Jazz vs Suns, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Play-Off dan Play-In

Seluruh tempat play-off di kedua wilayah sudah terisi. Dari Wilayah Timur hadir Miami Heat, Boston Celtics, juara bertahan Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, Toronto Raptors, dan Chicago Bulls.

Peserta play-in juga sudah diketahui. Mereka adalah Cleveland Cavaliers, Brooklyn Nets, Atlanta Hawks, dan Charlotte Hornets. Namun, mereka masih terlibat persaingan untuk menentukan siapa yang mendapat bye di babak pertama.

Di Wilayah Barat, Denver Nuggets menyusul Phoenix Suns, Memphis Grizzlies, Golden State Warriors, Dallas Mavericks, dan Utah Jazz. Sedangkan tempat play-in dihuni Minnesota Timberwolves, LA Clippers, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs.

Kekecewaan besar dirasakan tim tersukses LA Lakers yang gagal bicara banyak. Mengandalkan sekumpulan bintang veteran, LeBron James dan kawan-kawan kehilangan kesempatan menambah titel yang terakhir dirasakan pada 2020.

Play-in dijadwalkan berlangsung pada April 12 hingga 15 April. Turnamen ini dipakai demi menentukan penghuni posisi 7 dan 8 masing-masing wilayah.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 9 April 2022 

06.00 WIB: Pistons vs Bucks

06.00 WIB: Wizards vs Knicks (Vidio), untuk link live streaming klik di sini...

06.30 WIB: Nets vs Cavaliers

06.30 WIB: Raptors vs Rockets

07.00 WIB: Bulls vs Hornets

07.00 WIB: Heat vs Hawks

07.30 WIB: Mavericks vs Trail Blazers (Vidio), untuk link live streaming klik di sini...

08.30 WIB: Jazz vs Suns (Vidio), untuk link live streaming klik di sini...

09.30 WIB: Lakers vs Thunder

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.