Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA 2-3 April 2022: Vidio Tayangkan 3 Laga

Salah satunya adalah laga NBA 2021/2022 Golden State Warriors vs Utah Jazz di Chase Center, Sabtu (2/4/2022) atau Minggu pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors menjamu Utah Jazz pada persaingan NBA 2021/2022 di Chase Center, Sabtu (2/4/2022) atau Minggu pagi WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Kedua tim coba menemukan kembali performa jelang play-off. Warriors gagal menang di empat partai teranyar. Sementara Jazz sempat menderita lima kekalahan beruntun sebelum membungkam LA Lakers di partai terakhir.

Perjuangan Warriors semakin berat karena bintang utama Stephen Curry bakal melewatkan lima pertandingan penutup musim reguler. Dia sedang menjalani proses pemulihan cedera kaki kiri.

Meski begitu, pasukan Steve Kerr memiliki motivasi ekstra. Kemenangan atas Jazz akan memastikan tempat mereka di play-off.

Sebaliknya, Jazz butuh hasil positif demi menjaga jarak dari rival. Tujuannya agar tidak terjerembab ke zona play-in. "Kami tidak boleh panik. Semua tim, kecuali mungkin cuma Phoenix Suns, bakal mengalami periode buruk. Ini bagian kompetisi," kata guard Jazz Jordan Clarkson, dilansir AP.

Selain Warriors vs Jazz, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 2 April 2022

23.30 WIB: Sixers vs Hornets

Minggu, 3 April 2022

00.00 WIB: Knicks vs Cavaliers (Vidio)

06.30 WIB: Hawks vs Nets

07.00 WIB: Bulls vs Heat (Vidio)

07.30 WIB: Warriors vs Jazz (Vidio)

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Knicks vs Cavaliers, klik di sini...

 

Untuk link live streaming Bulls vs Heat, klik di sini...

 

Untuk link live streaming Warriors vs Jazz, klik di sini...

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.