Sukses

Hasil Orleans Masters 2022: Putri dan Rehan/Lisa Melaju ke Semifinal

Indonesia untuk sementara meloloskan dua wakil ke semifinal Orleans Masters 2022. Tim Merah Putih mengirim Putri Kusuma Wardani dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Liputan6.com, Orleans - Indonesia untuk sementara meloloskan dua wakil ke semifinal Orleans Masters 2022. Tim Merah Putih mengirim Putri Kusuma Wardani dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Putri menjadi sosok pertama yang memastikan tiket ke babak 4 besar Orleans Masters. Tunggal putri itu melaju usai menaklukkan wakil Finlandia Krisitin Kuuba 21-5, 21-17 di Palais des Sports, Jumat (1/4/2022).

Selanjutnya Putri menghadapi Line Hojmark Kjaersfeldt asal Denmark yang menyingkirkan Hsuan-Yu Wendy Chen (Australia).

Putri tanpa kesulitan meraih kemenangan atas Kuuba. Hanya membutuhkan 29 menit untuk berjaya, dia hanya sekali tertinggal sepanjang pertandingan. Momen itu terjadi pada skor 0-1 di gim kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Rehan/Lisa

Ganda campuran Rehan/Lisa kemudian mengikuti jejak Putri. Mereka membungkam Anton Kaisti (Finlandia)/Alzbeta Basova (Rep Ceko) 21-18, 21-10.

Rehan/Lisa bakal meladeni duo Malaysia Roy King Yap/Teoh Mei Xing pada perebutan tiket final pada Sabtu (2/4/2022).

Sayang langkah Putri dan Rehan/Lisa gagal diikuti wakil lain. Ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus mengakui keunggulan Fabien Delrue/Vimala Heriau 9-21, 15-21.

3 dari 4 halaman

Harapan Lain

Indonesia masih berkesempatan menambah wakil di semifinal. Tunggal putra Christian Adinata bakal menghadapi Arnaud Merkle asal Prancis pada Sabtu dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.