Sukses

Momen-Momen Seru Fajar Alfian Cs Nikmati Salju Usai Swiss Open 2022

Liputan6.com, Jakarta Swiss Terbuka 2022 telah tuntas. Para pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan kiprahnya pada kejuaraan lain. Namun sebelumnya, mereka melepas penat dan menikmati keindahan alam Swiss   

Swiss Terbuka berlangsung di St.Jakobshalle, Swiss 22-27 Maret 2022. Indonesia berhasil menyabet dua gelar, melalui sektor ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan tunggal putra, Jonatan Christie. 

Jojo berhasil menaklukkan  wakil India Prannoy HS sementara Fajar/Rian membungkam duo Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Sedangkan gelar lain dibagi rata wakil Bulgaria, India, dan Jerman.

Indonesia, India, Jerman, dan Malaysia masing-masing menempatkan dua wakil pada final. Di antara empat negara tersebut, Malaysia jadi pecundang karena gagal membawa pulang titel Swiss Terbuka.

Setelah Swiss Open 2022, atlet-atlet bulu tangkis Indonesia tentu sudah ditunggu agenda lain. Namun sebelum melanjutkan perjalanan, sebagian dari mereka tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Swiss dengan hamparan salju putihnya dan pemandangan pegunungan yang menawan. 

Momen ini tampak digagikan para pemain lewat akun sosial media pribadi mereka. Dan berikut ini 5 pemain ganda putra yang menikmati keindahan di Grindewald, Switzerland

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Fajar Alfian

Pemenang Swiss Terbuka 2022 ini tengah menikmati masa istirahat usai tampil dan menjadi juara di kejuaraan super 300 tersebut. Hal ini terlihat dari postingan instagram story pada Senin, (28/3/2022). 

Fajar terlihat menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam lengkap dengan jaket dan sarung tangan. Tak lupa, dia menggunakan sepatu berwara putih dan tali berwarna merah muda. 

Pasangan M Rian Ardianto ini terlihat sangat bahagia bisa berada di Swiss dan menikmati cuaca dingin dari Swiss. 

3 dari 6 halaman

2. Muhammad Shohibul Fikri

Bukan hanya Fajar Alfian, pemenang All England 2022 ini juga menikmati cuaca dingin di Swiss. Dia memposting sebuah foto bersama dengan 2 pemain dan 1 pelatih dari Indonesia di akun Instagramnya pada Senin (28/3/2022). 

“Nikmati setiap momen,” tulis Fikri pada caption Instagramnya. 

Pada foto yang di-unggah, Fikri menggunakan baju berwarna merah muda lengkap dengan jaket dan sepatu. Keempat orang Indonesia tersebut, juga mengekpresikan mimik yang sangat bahagia saat melompat. 

4 dari 6 halaman

3. Mohammad Ahsan

Berbeda dengan yang lain, Ahsan lebih memilih untuk mengunggah foto dirinya sedang berada di belakang es. Pada foto tersebut Ahsan menggunakan baju 2 lapis disertai dengan pemandangan gunung yang indah. 

“Tinggal pakein sirup aja ini,” tulis Ahsan pada akun @king.chayra, Senin(28/3/2022). 

Caption tersebut sontak dibalas oleh salah seorang penggemar pada kolom komentar dengan mengatakan bahwa itu merupakan “jokes bapak-bapak”

5 dari 6 halaman

4. Yeremia Rambitan

Pasangan muda Indonesia, Yeremia Rambitan juga ikut meng-unggah dirinya sedang menikmati keindahan Grindewald, Switzerland, Senin (28/3/2022). 

Foto tersebut memang memfokuskan kepada dua orang yang sedang berdiri di belakang pegunungan yang bagus tersebut. Namun, para warganet tidak kuat melihat pose yang dilakukan Yere. 

Dia bersandar di puncak pasangannya Pramudya sambil senyum dan menaruh tanggannya di kantong. 

6 dari 6 halaman

5. Leo Rolly Carnando

Pemain muda Indonesia ini juga tidak ketinggalan menikmati keindahan pegunungan di Swiss. Leo terlihat memposting Instagram story bersama dengan Pramudya, Mohammad Ahsan, dan Bagas. 

Pada foto tersebut, Leo menggunakan topi berwarna putih dan baju lengan panjang berwarna hitam. Keempat pemain ganda putra tersebut sangat bahagia menikmati hari liburnya. 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.