Sukses

Juara All England 2022, Bagas Maulana Dapat Bonus dan Masuk Hall of Fame PB Djarum

PB Djarum bakal memberikan bonus untuk Bagas Maulana setelah menjuarai nomor ganda putra All England 2022 bersama pasangannya Muhammad Shohibul Fikri.

Liputan6.com, Jakarta - PB Djarum bakal memberikan bonus untuk Bagas Maulana setelah menjuarai nomor ganda putra All England 2022 bersama pasangannya Muhammad Shohibul Fikri.

Selain itu, foto Bagas juga bakal dipajang di Hall of Fame pada lobi GOR PB Djarum Kudus.

"Prestasi juara di All England itu sudah bisa menjadi Hall of Fame dan ada bonus juga. Bagi PB Djarum pencapaian tersebut merupakan kado spesial," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin dilansir Antara.

Yoppy berharap Bagas dapat konsisten mempertahankan prestasi. Apalagi tekanan dan sorotan bakal tambah besar usai meraih prestasi.

"Harus terus konsisten dan jangan cepat puas," tambah Yoppy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersinar di Debut

Bagas dan Fikri melakoni debut di All England pekan lalu. Mereka sukses menduduki podium tertinggi dengan menaklukkan duo papan atas.

Berawal dengan unggulan delapan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia. Selanjutnya duo yang akrab disapa Bakri ini menumbangkan juara dunia 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

 

3 dari 4 halaman

Dua Senior

Bagas/Fikri lalu menyingkirkan dua seniornya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Keduanya ternyata cukup perdaya diri setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Malaysia maupun Jepang," ujar Yoppy.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.