Sukses

MotoGP Mandalika: Repsol Honda Konfirmasi Marc Marquez Dibawa ke Rumah Sakit Usai Kecelakaan Hebat

Marc Marquez akhirnya dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). Hal itu dikonfirmasi lewat akun twitter resmi Repsol Honda.

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez akhirnya dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika, Minggu (20/3/2022). Hal itu dikonfirmasi lewat akun twitter resmi Repsol Honda.

"Setelah terjatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke rumah sakit Mataram untuk pengecekan lebih lanjut," tulis akun Repsol Honda di @HRC_MotoGP.

Marc Marquez mengalami kecelakaan hebat saat menjalani pemanasan di MotoGP Mandalika. Pembalap Repsol Honda itu sampai terpelanting dari motornya.

Sesi pemanasan MotoGP Mandalika berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (20/3/2022) pagi WIB. Sementara, balapan dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan Liputan6.com, Marquez terlihat masih bisa berjalan normal setelah kecelakaan tersebut. Dia lalu dibawa ke ruangan para pembalap dan langsung dijemput tim medis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kali Ketiga

Ini adalah kali ketiga Marquez jatuh saat menjalani MotoGP Mandalika. Sebelumnya, Marquez jatuh dua kali dalam sesi kualifikasi.

Akibatnya, ia akan start dari posisi ke-14 pada MotoGP Mandalika yang akan berlangsung siang ini. Posisi pertama ditempati Fabio Quartararo dari Yamaha.

3 dari 3 halaman

Twitter Repsol Honda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.