Sukses

Jadwal MotoGP Mandalika: Menanti Juara di Edisi Pertama, Siaran Langsung di Televisi

MotoGP Mandalika bakal menjadi sesi balapan yang digelar pada hari Minggu di Pertamina Mandalika Circuit.

Liputan6.com, Jakarta MotoGP Mandalika memasuki hari terakhir di hari Minggu (20/3/2022) ini. Balapan memasuki fase terakhir yaitu balapan sesungguhnya yang bakal menentukan siapa menjadi juara pertama dalam sejarah digelarnya MotoGP Mandalika 2022 di Pertamina Mandalika Circuit.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menunjukkan tajinya dengan merebut pole positions. Dia disusul duo pramac Ducati, Jorge Martin dan juga Johann Zarco.

MotoGP Mandalika bisa menjadi pelipur lara bagi Quartararo yang tidak maksimal di MotoGP Qatar dua pekan lalu. Dia kini berpeluang penuh untuk rebut juara sekaligus poin penuh.

Sedangkan Marc Marquez harus jatuh bangun di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (19/3/2022) kemarin. Dia pun harus puas start dari posisi ke-13.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balapan Sebelumnya

Adapun seri pembuka digelar di Losail International Circuit, Qatar pada Minggu (6/3/2022). Kala itu, pembalap Gresini Racing Enea Bastianini berhasil finis di posisi tedepan dengan catatan waktu 42 menit 13,198 detik.

Capaian ini membuat Enea Bastianini menjadi salah satu pembalap yang dinanti kehadirannya di MotoGP Indonesia. Selain itu, sejumlah nama populer seperti Marc Marquez dan Maverick Vinales juga bakal menjadi sorotan dalam perhelatan tersebut.

Apakah motogp Mandalika edisi pertama bakal jadi milik Yamaha atau Ducati? Cek langsung jadwal MotoGP Mandalika dan siaran langsung televisi:

3 dari 4 halaman

Jadwal Balapan

Minggu, 20 Maret 2022

09.40 WIB: Pemanasan

14.00 WIB: Balapan (Trans 7)

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.