Sukses

Liverpool Tempel Manchester City di Liga Inggris, Jurgen Klopp: Kami Menyebalkan

Liverpool akan menantang Manchester City pada Senin (10/4/2022) yang dihelat di Stadion Etihad. Ini bisa jadi penentu perebutan gelar juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia berencana untuk menantang Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan sangat menyebalkan. The Reds akan mencoba menantang Man City pada Senin (10/4/2022) di Stadion Etihad. 

Sebagaimana diketahui, Liverpool berada di posisi kedua pada papan klasemen Liga Premier 2021/2022 dengan menorehkan total 66 poin berbeda 3 poin dengan Manchester City yang mencatatkan total 70 poin. 

The Reds memiliki satu pertandingan saat menghadapi Arsenal yang dilangsungkan di Stadion Emirates, Kamis (17/3/2022). 

“Itulah rencana (untuk mendorong City) rencananya adalah untuk menjadi menyebalkan. Kami harus memenangkan pertandingan kami,” jelas Klopp dilansir dari BBC.com, Selasa (15/3/2022). 

“Ini final setelah final setelah final yang kami mainkan. Kita tidak sepuluh poin di depan dengan 10 untuk pergi. Itu ada di depan kita. Serang, kejar, dan lakukanlah. Ini satu-satunya kesempatan yang kita miliki,” ucapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Arteta Jelang Melawan Liverpool

Jelang pertandingan melawan Liverpool, Manajer Mikel Arteta mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan pencapaian besar bagi timnya untuk bisa menang melawan Liverpool. 

“Mampu mengalahkan tim yang paling terbentuk di negara ini akan sangat besar dan itu merupakan tujuannya,” ucap Arteta. 

Arsenal pindah ke empat besar dengan tiga pertandingan di tangan atas Manchester United yang berada di posisi kelima setelah menang 2-0 melawan Leicester pada Minggu (13/3/2022). Namun, dia merasa tim asuhannya masih belum termasuk kategori yang terbaik di Liga Premier. 

“Kami belum melakukan apa-apa. Apa yang kami lakukan adalah mencoba untuk meningkatkan, memahami lebih baik apa yang kami inginkan menjadi jauh lebih konsisten dalam kinerja dan hasil, tetapi belum ada yang lain,” pungkas manajer Arsenal. 

3 dari 4 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Brighton pada Sabtu (12/3/2022), tim asuhan Jurgen Klopp akan mencoba menantang klub asuhan Mikel Arteta yang akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Kamis (17/3/2022). 

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.