Sukses

Hasil Liga Inggris: Ronaldo Hattrick, MU Hajar Tottenham

MU menang 3-2 atas Tottenham pada pekan ke-29 Liga Inggris. Cristiano Ronaldo menjadi dengan memborong semua gol Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 Liga Inggris. Bintang Portugal itu mencetak hattrick untuk membawa Setan Merah menang 3-2 di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Minggu (6/3) lalu, Ronaldo absen saat MU dikalahkan Manchester City 1-4 dalam derby Manchester Liga Inggris. Kabarnya, dia belum pulih dari masalah fleksor pinggulnya.

Melawan Tottenham, Ronaldo membuka keunggulan MU ketika laga baru berjalan 12 menit. Menerima umpan dari Fred, pemain berusia itu melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti dan tak bisa dijangkau kiper Hugo Lloris. Gol!

Tottenham kemudian bisa membalas lewat tendangan penalti Harry Kane di menit ke-35. Namun, tiga menit kemudian Ronaldo mencetak gol keduanya usai mengonversi umpan Jadon Sancho di depan gawang.

Tottenham lagi-lagi bisa menyamakan skor. Kali ini, gol tercipta dari kegagalan kapten MU Harry Maguire yang mencoba menghalau umpan Reguilon justru membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Skor 2-2 membuat laga menjadi semakin tegang. Di menit ke-81, tandukan Ronaldo menyambut umpan sepak pojok Alex Telles merobek gawang Tottenham untuk kali ketiga. MU pun menang 3-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Brighton & Hove Albion 0-2 Liverpool

Brentford 2-0 Burnley

Manchester United 3-2 Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham

  • Berita Bola