Sukses

Top 3 Berita Bola: Kronologi Petinju Hero Tito Meninggal Dunia Usai Koma 5 Hari

Petinju Hero Tito meninggal dunia pada Kamis (3/3/2022) usai tersungkur KO pada ronde 7 melawan James Mokoginta.

Liputan6.com, Jakarta Petinju profesional asal Malang, Hero Tito meninggal dunia pada Kamis (3/3/2020). Dia sempat koma dan dirawat lima hari di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Petinju asal Malang bernama asli Heru Purwanto ini menderita koma setelah kalah KO ronde 7 dari James Mokoginta dalam pertarungan di Hollywings Club, Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Laga Hero vs James dijadwalkan 10 ronde di kelas ringan (61,2 kg) memperebutkan gelar juara nasional versi Asosiasi Tinju Indonesia (ATI) yang lowong.

Pertarungan ini juga merupakan partai tambahan Kejuaraan WBC Internasional kelas terbang junior (49 kg) antara Tibo Monabesa melawan petinju Filipina, Jayson Vayson.

Berita Petinju Hero Tito mendominasi berita populer di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kronologi Hero Tito Meninggal Dunia, Tersungkur di Ring Tinju Ronde 7 dan Koma 5 Hari

 

Petinju profesional Hero Tito meninggal dunia, Kamis (3/3/2022) pukul 16.45 WIB, setelah sempat menjalani perawatan selama lima hari di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hero Tito Meninggal Dunia, Ini Daftar Panjang Petinju Indonesia yang Berpulang usai Bertanding

Petinju profesional Hero Tito meninggal dunia, Kamis (3/3/2022), setelah menghadapi James Mokoginta. Sebelumnya dia sempat menjalani perawatan selama lima hari di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Petinju Hero Tito Meninggal Dunia, James Mokoginta Ikut Terpukul dan Berulang Kali Minta Maaf

James Mokoginta ikut terpukul oleh tewasnya sesama petinju, Hero Tito, Kamis (3/3/2022). Lewat akun Instagram-nya, James telah menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.