Sukses

PLN Mobile Proliga 2022: Laga Hidup Mati Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Liputan6.com, Jakarta - Partai hidup mati akan tersaji pada seri kedelapan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022. Laga tersebut akan melibatkan putri Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Jakarta Elektrik PLN meladeni Jakarta Mandiri Popsivo Polwan untuk memperebutkan tiket terakhir final four. Laga ini akan dimainkan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (5/3) pukul 14:00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga tim putri sudah memastikan diri berlaga di final four Proliga 2022. Ketiga tim itu adalah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata, dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan memiliki peluang lebih bagus ketimbang Jakarta Elektrik PLN. Juara bertahan Proliga itu sudah mengoleksi dua kemenangan, sementara tim asuhan Risco Herlambang baru sekali.

Selain itu, Amalia Fajrina dan kawan-kawan juga sudah mengantongi enam poin. Sedangkan Jakarta Elektrik PLN empat poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bakal Ngotot

Jika ingin lolos ke final four Proliga, Jakarta Elektrik PLN harus menang dengan skor 3-0 atau 3-1. Sementara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan hanya butuh memenangkan dua set saja untuk lolos.

Karena itu, Jakarta Elektrik PLN akan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk memenangkan laga ini. "Kita akan tampil habis-habisan untuk mengamankan langkah ke final four," kata ofisian Jakarta Elektrik PLN Bambang Sutanto seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (2/3).

"Memang berat. Tapi, kita sudah instruksikan anak-anak untuk main ngotot."

 

3 dari 3 halaman

Tampil maksimal

Di kubu Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, tim asuhan Chamnan Dokmai diharapkan bisa tampil maksimal pada laga kontra Jakarta Elektrik PLN. "Karena ini pertandingan menentukan, anak-anak harus fokus dan tidak lengah," ucap Manajer Jakarta Mandiri Popsivo Polwan AKBP Donni Eka Syaputra.

Setidaknya, lanjut Donni, Amalia Fajrina cs dapat memenangkan dua set awal sehingga bisa dipastikan lolos ke final four. "Dengan sudah mendapat dua set di awal kita sudah aman ke final four," tegasnya.

Saat ini, kondisi para pemain sudah dalam keadaan fit. "Tidak seperti lawan Petrokimia tiga pemain inti kami baru sembuh. Sekarang sudah fit semua dan berharap bisa fokus dan tampil maksimal," pungkas Donni.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS