Sukses

Hasil Liga Italia: Vlahovic Cetak 2 Gol di Laga Empoli Vs Juventus

Dusan Vlahovic lagi-lagi menjadi bintang saat Juventus menaklukkan tuan rumah, Empoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dusan Vlahovic lagi-lagi menjadi bintang saat Juventus menaklukkan tuan rumah, Empoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB. Striker asal Serbia itu mencetak dua gol yang membuat Juventus menang 3-2.

Juventus datang ke markas Empoli dengan misi memetik tiga poin. Moise Kean membawa Si Nyonya Tua -julukan Juventus- unggul lewat golnya di menit 32.

Namun tujuh menit kemudian, Empoli bisa menyamakan kedudukan lewat Szymon Zurkowski. Akan tetapi, babak pertama ternyata berakhir dengan keunggulan untuk Juventus.

Menerima umpan Cuadrado, Vlahovic menjebol gawang Empoli pada menit (45+2'). Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus kembali mencetak gol di menit 66. Kali ini, Vlahovic memaksimalkan umpan Alvaro Morata.

Empoli hanya bisa membalas satu gol ketika La Mantia menuntaskan asis Luperto di menit 76. Juventus pun pulang dengan tiga poin.

Hasil ini membuat Juventus menempati peringkat ke-4 klasemen. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengoleksi 50 poin dari 27 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Salernitana 1-1 Bologna

Empoli 2-3 Juventus

Sassuolo 2-1 Fiorentina

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.