Sukses

Inter Milan Vs Liverpool: Kalah 0-2, Simone Inzaghi Optimistis Tatap Leg Kedua

Inter Milan memang kalah 0-2 dari Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dinihari WIB. Namun kekalahan itu tak membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi murung.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan memang kalah 0-2 dari Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dinihari WIB. Namun kekalahan itu tak membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi murung.

Sebaliknya, Inzaghi menilai hasil ini bisa menambah kepercayaan diri timnya. Pasalnya, Inzaghi merasa Inter Milan bermain baik di laga tersebut.

"Sulit untuk berkomentar jika hasilnya seperti ini. Tetapi kami tahu seperti itulah sepak bola," kata Inzaghi seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

"Penampilan ini harus memberikan kami kepercayaan diri karena saya kira ini mungkin penampilan terbaik kami melihat kualitas lawannya," ujarnya menambahkan.

Inter Milan sebetulnya bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool hingga menit ke-70. Setelah itu, dua gol The Reds masing-masing dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah membuat Inter kalah di markas sendiri.

Hasil tersebut membuat Inter Milan punya beban berat menatap leg kedua. Hanya saja, Nerazzurri patut bernafas lega lantaran aturan gol tandang sudah resmi dihapuskan.

Itu artinya, Inter Milan bisa membuka peluang lolos andai menang 2-0 atas Liverpool di waktu normal pada leg kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layak Mendapat Lebih

Inzaghi menyebut Inter Milan seharusnya bisa mendapat hasil lebih baik. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Liverpool.

"Liverpool adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Tim saya berhadapan langsung dengan mereka dan layak mendapatkan lebih," kata Inzaghi.

"Kami tampil luar biasa dan sayangnya tidak mendapat gol yang kami layak dapatkan," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Kedua

Jadwal Leg Kedua

Rabu 9 Maret 2022

03.00 WIB, Liverpool vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.