Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 di Vidio : Bali United Vs Bhayangkara FC

Pertandingan big match pekan ke-24 BRI Liga 1 antara Bali United bertemu Bhayangkara FC bakal digelar Sabtu (12/2/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ke-24 menampilkan duel bigmatch antara Bali United melawan Bhayangkara FC. Duel ini bakal digelar Sabtu (12/2/2022) mulai pukul 18.00 di stadion Ngurah Rai, Denpasar dan disiarkan lewat live streaming di vidio.com.

Serdadu Tridatu alias Bali United FC telah melakukan serangkaian persiapan serta evaluasi untuk menghadapi Bhayangkara FC nanti malam. 

“Laga besok mempertemukan dua tim kuat dan pasti menyajikan pertandingan bagus. Pasti tim yang tampil baik dan main lebih bagus akan meraih kemenangan besok,” ujar coach Teco dikutip dari website resmi klub. 

Ajang pertemuan Bali United FC vs Bhayangkara FC menjadi salah satu reuni mantan anak asuhan coach Teco, Melvin Platje yang kini membela The Guardians (Bhayangkara FC). 

Tapi Teco juga tidak mau ambil pusing dengan kehadiran mantan anak asuhnya yang telah mencetak tiga gol pada penampilannya bersama Bhayangkara FC. Bali United disebutnya hanya fokus bisa meraih kemenangan, guna semakin merapatkan jarak dengan puncak klasemen.

“Besok ia adalah lawan. Ia pasti mau menang. Kami pun juga mau menang dan kami tidak mau terlalu baik dengan mantan pemain. Sebab kami membutuhkan kemenangan dan tiga poin untuk mendekati Bhayangkara dan membuat kompetisi makin seru. Harapan kita menang untuk besok,” tegas coach Teco dikutip dari website resmi klub. 

Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 dengan memperoleh 49 poin. Sedangkan, Bali United berbeda selisih satu peringkat yang menghuni peringkat keempat dengan memperoleh 45 poin. 

Anda bisa menyaksikan laga panas big match Liga 1 2021-2022 pekan ke-24 Bali United vs Bhayangkara FC, link streaming berada di halaman kedua artikel ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 12 Februari 2022

  • Bali United vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 18.00 WIB

Live streaming BRI Liga 1 

Saksikan semua highlights BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-24 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.