Sukses

3 Fakta Mahalini Raharja, Penyanyi yang Jadi Pacar Baru Rizky Febian

Simak fakta-fakta Mahalini Raharja, penyanyi yang resmi jadi pacar baru Rizky Febian!

Liputan6.com, Jakarta Nama Mahalini Raharja belakangan mulai banyak dibicarakan, setelah dirinya menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Rizky Febian.

Putra komedian Sule itu mengutarakan isi hatinya, sambil disaksikan oleh sang ayah. Ia nampak memberikan seikat bunga mawar putih kepada Mahalini kala mengungkapkan perasaannya.

Momen tersebut diabadikan melalui fitur story di Instagram pribadi Rizky Febian. Tak lupa, pria kelahiran 25 Februari 1998 itu juga menyertakan keterangan “07-02-2022” sebagai representasi tanggal peresmian hubungan keduanya.

Kedekatan Mahalini dan Rizky Febian sejatinya telah terendus sejak keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali. Namun, ketika ditanya soal hubungannya dengan Mahalini, Rizky Febian kala itu hanya menanggapi dengan malu-malu.

Lantas, siapa sebenarnya Mahalini Raharja? Simak tiga fakta penyanyi sekaligus pacar baru Rizky Febian ini pada halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penyanyi Berdarah Bali

Mahalini Raharja adalah gadis asal Bali yang lahir di Denpasar, 4 Maret 2000. Punya nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, ia merupakan anak dari pasangan I Gede Suharja dan Ni Nyoman Serini.

Mahalini adalah si bungsu dari empat bersaudara. Wanita berusia 21 tahun itu diketahui memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Ia semula dikenal sebagai model, tetapi terjun ke dunia tarik suara.

Dilansir dari Liputan6.com, Mahalini sejatinya telah bercita-cita menjadi penyanyi sejak kecil. Ia pertama kali belajar menyanyi ketika berusia sembilan tahun. Sayangnya, Mahalini sempat tak percaya diri tampil di depan umum.

Ia lantas bergabung dengan grup vokal dan mengikuti kompetisi bernyanyi saat masih mengemban ilmu di SMPN 1 Denpasar. Secara luar biasa, Mahalini dan rekan-rekannya sukses meraih juara di Semarang.

3 dari 4 halaman

2. Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Seiring berjalannya waktu, karier musik Mahalini makin moncer. Ia memperoleh popularitas kala menjadi kontestan di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Membawakan lagu “I Have Nothing” dari Whitney Houston dan “Kecewa” dari Bunga Citra Lestari, Mahalini sukses menembus babak audisi.

Kemampuan vokalnya yang mumpuni membuat gadis Bali ini terus melaju di kompetisi. Mahalini finis sebagai lima besar Indonesian Idol musim ke-10 dan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi.

4 dari 4 halaman

3. Pemilik Lagu “Melawan Restu”

Walau tak menyandang predikat sebagai juara, popularitas Mahalini di dunia musik terus meroket. Ia sempat merilis lagu “Aku yang Salah” dengan sesama peserta Indonesian Idol, Nuca, pada 2020.

Setahun berselang, Mahalini kembali mengukuhkan kiprahnya dengan meluncurkan lagu berjudul “Melawan Restu”. Karya yang terinspirasi dari pengalaman pribadi sang penyanyi ini segera menjadi viral di Tanah Air.

Wajah Mahalini juga sempat terpajang di videotron kawasan Time Square New York pada pertengahan Januari 2022. Video itu merupakan bagian dari kampanye promosi salah satu platform pemutar musik populer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.