Sukses

Mbappe ke Real Madrid, Haaland Menuju Barcelona?

Barcelona akan menandingi Real Madrid dengan mendaratkan Haaland ke Nou Camp.

Liputan6.com, Jakarta- El Clasico musim depan kemungkinan akan menghadirkan pertarungan dua penyerang muda terbaik dunia saat ini. Kylian Mbappe di Real Madrid dan Erling Haaland bersama Barcelona.

Mbappe santer diberitakan sudah setuju bergabung bersama Real Madrid mulai musim depan. Pemain asal Prancis itu didapat Real Madrid secara gratis.

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain habis akhir musim nanti. Mbappe belum mau memperpanjang kontraknya sehingga sesuai peraturan sudah bisa menjalin pra-kontrak dengan klub di luar Prancis sejak Januari 2022.

Bild pekan lalu melaporkan Mbappe sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Los Blancos memberikan gaji selangit kepada Mbappe.

Tak mau kalah dengan gebrakan Real Madrid, Barcelona dikabarkan akan menyainginya dengan mendaratkan Erling Haaland. Bedanya Barca harus mengeluarkan dana besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Besar

Borussia Dortmund kabarnya hanya mau melepas Haaland jika mendapat tawaran di atas 100 juta euro. Meski keuangan Barcelona tak sehat, mereka tetap dijagokan mendapatkan Haaland.

Agen Haaland, Mino Raiola kabarnya sudah beberapa kali bertemu presiden Barcelona Joan Laporta. Pernyataan terbaru Laporta juga mengindikasikan Barca siap jor-joran di musim panas 2022.

3 dari 3 halaman

Komentar Laporta

Barcelona tak puas hanya mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang di Januari 2022. Mereka berencana menambah Haaland di lini depan.

"Haaland? Hari ini kami sibuk dan sangat bersemangat dengan Aubameyang, yang akan mencetak gol di sini. Pada bulan Juni kami akan mencoba untuk lebih memperkuat tim dan kami berada di jalur yang benar," kata Laporta seperti dinukil dari Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.