Sukses

Manajer Baru MU Putuskan Nasib 2 Pemain Buangan

MU menyerahkan nasib dua pemain buangan kepada manajer baru pengganti Rangnick nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuang dua pemain dari skuat utamanya di bursa transfer Januari 2022. Penyerang Anthony Martial dan gelandang serang Donny van de Beek dipinjamkan MU ke klub lain.

Martial bergabung bersama Sevilla bulan lalu. Sedangkan Van de Beek akhirnya jadi hijrah ke Everton setelah tertunda pada musim panas 2021.

Yang menarik baik Martial dan Van de Beek hanya dipinjamkan saja selama enam bulan. MU tak menyertakan opsi kepemilikan permanen kepada Sevilla dan Everton.

Jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan langkah ini diambil MU karena ingin pelatih permanen musim depan yang memutuskan nasib Anthony Martial dan Van de Beek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antisipasi

MU tak mau membuat kesalahan. Siapa tahu manajer pengganti Ralf Rangnick malah menyukai Van de Beek dan Martial sehingga akan kembali terpakai musim depan.

Hingga awal Februari 2022, MU belum memutuskan siapa pelatih tetap musim depan. Yang jelas mereka hanya akan memakai Ralf Rangnick sampai akhir musim ini aja.

3 dari 3 halaman

Kandidat

Sejauh ini ada dua kandidat terkuat untuk menjadi arsitek MU musim depan. Yang pertama adalah pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino.

Kandidat kedua adalah pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag. MU diperkirakan akan mengumumkan secara resmi pelatih baru jelang musim 2021/2022 berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola