Sukses

Barcelona Temukan Banyak Penghalang Boyong Alvaro Morata dari Juventus

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mulai melupakan ambisi untuk mendapatkan Alvaro Morata di bursa transfer Januari. Barca menemukan banyak penghalang untuk datang eks striker Chelsea ini.

Awalnya, Barcelona berharap bisa datangkan Alvaro Morata saat Dusan Vlahovic merapat ke Juventus. Meski begitu, Barcelona kini tidak optimistis lagi hal itu bisa terjadi.

Salah satu penghalang transfer Juventus yaitu belum pastinya masa depan Ousmane Dembele. Semua bisa buyar kalau Dembele belum memutuskan hengkang atau bertahan tanpa main di Barcelona.

Barcelona bisa saja negoisasi dengan Juventus dan juga pemilik utama Atletico Madrid untuk transfer. Namun itu tak terlaksana kalau Dembele tidak hengkang.

 

2 dari 4 halaman

Sikap Atletico Madrid

 

Barcelona juga terhalang dengan sikap Atletico Madrid sebagai pemilik Morata. Los Rojiblancos ogah melepas Morata ke klub rival.

Selain itu, Atletico Madrid juga tak mau Morata hanya dipinjam satu bulan. Atletico mau meminjamkannya asal ada klausul pembelian permanen di akhir musim.

Selain itu, Atletico Madrid juga meminta transfer 35 juta euro kalau akan dipermanenkan. Ini harga yang sama diberikan kepada Juventus.

 

 

3 dari 4 halaman

Posisi Juventus

 

Juventus lewat sang pelatih Massimiliano Allegri sebenarnya tak mau melepas Morata. Setidaknya Allegri ingin Morata bertahan hingga akhir musim.

Meski Dusan Vlahovic datang, Allegri justru punya pilihan untuk lini depan. Dia juga bisa memainkan keduanya sekaligus.

4 dari 4 halaman

Peringkat