Sukses

Kepak Sayap MU Mulai Mengembang Bersama Rangnick, 4 Besar Dalam Genggaman?

Liputan6.com, Manchester - Angin segar mulai berhembus di Manchester United (MU) di bawah kepelatihan Ralf Rangnick. Itulah yang dirasakan oleh legenda MU, Garry Neville usai kemenangan 1-0 atas West Ham United.

"Saya kira Rangnick keluar akhir pekan ini lebih kuat daripada saat dia memulainya karena beberapa peristiwa yang terjadi," ujar Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

Neville menilai, para pemain MU kini mulai mengerti apa yang dimaui Rangnick. Menurut Nevillle, Cristiano Ronaldo dkk. pun mendukung manajer asal Jerman tersebut.

"Saya kira semua pemain telah melihat apa yang terjadi dan mereka mendukungnya," ujar Neville.

Seperti diketahui, MU sempat diterpa isu miring soal Rangnick. Beberapa pemain rumornya tak suka dengan metode dan taktik eks pelatih RB Leipzig tersebut.

Hal itu berdampak kepada performa MU di lapangan yang sempat angin-anginan. Namun dalam empat laga terakhir, MU memetik 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Di tabel klasemen, peluang finis di 4 besar pun kian terbuka. Kini, Setan Merah ada di posisi empat dengan torehan 38 poin.

 

2 dari 3 halaman

Soal Rashford

Di sisi lain, Neville juga membahas performa Marcus Rashford. Menurutnya, sebiji gol ke gawang West Ham bermakna lebih bagi Rashford.

Gol tersebut dinilai Neville bisa mendongkrak kepercayaan diri Rashford yang tengah menurun. "Ini momen besar baginya dan semoga itu menambah kepercayaan dirinya. Sebab, dia striker hebat," ujar Neville memuji.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat