Sukses

Rumah Karim Benzema Kemalingan Lagi saat Ditinggal Bertanding Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial menimpa striker Real Madrid, Karim Benzema. Rumahnya dibobol maling saat tengah memperkuat Los Blancos bertanding melawan Elche pada lanjutan La Liga, Minggu (23/1/2022). 

Dalam duel ini, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Elche. Benzema yang dipercaya tampil sebagai starter tidak mencatatkan namanya di papan skor. Dua gol Los Blancos dicetak oleh Luka Modric lewat penalti pada menit ke-82 dan Eder Millitao di masa injury time. 

Sebelumnya, Real Madrid sempat tertinggal lewat gol Lucas Boye (42') dan Pere Milla (76').

Seperti dilansir dari Marca, Benzema tidak hanya gagal menyumbang skor bagi Real Madrid. Dia juga harus ditarik pada menit ke-58 akibat mengalami cedera. Posisinya lalu digantikan Luka Jovic.

 

2 dari 3 halaman

Masuk Lewat Taman

Nasib sial ternyata tidak berhenti di lapangan saja. Usai pertandingan, Benzema mendapat kabar yang tak kalah buruknya. Rumahnya di kawasan elite, San Sebastián de los Reyes, didatangi tamu tak diundang. Pencuri yang mengetahui rumah itu kosong dengan leluasa menggasak harta Benzema. 

Media asal Spanyol 20 minutos melaporkan, pencuri memasuki kediaman Benzema lewat taman. Belum diketahui seberapa besar kerugian yang dialami Benzema akibat kejadian ini. Barang-barang yang berhasil digondol pencuri juga belum diumumkan oleh pihak berwajib ke publik. 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kejadian Pertama

Sebenarnya bukan kali ini saja Benzema mengalami kejadian seperti ini. Sebelumnya, rumah pemain asal Prancis itu juga sudah pernah dibobol maling. Insiden itu terjadi pada Februari 2019 lalu. 

Saat itu, Benzema tengah memperkuat Real Madrid dalam pertandingan melawan Barcelona.