Sukses

Penggemar Arsenal Percaya Jack Wilshere Kembali ke Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Pendukung Arsenal percaya Jack Wilshere akan memberikan kejutan comeback setelah adanya postingan Instagram pada tengah pekan lalu.

Wilshere telah berlatih dengan Arsenal karena ingin menjaga kebugaran saat mencari klub baru sejak Oktober lalu. Namun, penggemar Arsenal percaya sang pemain berpeluang menandatangani kesepakatan jangka pendek denganArsenal

Pada rabu malam, Wilshere mengunggah gambar yang diambil dari sesi latihan pertama pada siang hari dengan dua emoji jam pasir. 

Wilshere segera dibombardir dengan balasan dari pendukung Arsenal yang mengambil postingan tersebut sebagai bulkti bahwa Ia akan bermain untuk The Gunners sekali lagi. 

2 dari 3 halaman

Reaksi Penggemar Arsenal

Seorang penggemar Arsenal menulis di Twitter “lihat itu terjadi, dia berlatih bersama kami untuk sementara waktu. Wilshere merupakan pemain top class.”

Pendukung Arsenal lainnya menulis: “Tolong jadikan seperti apa yang kami pikirkan. Dia lebih baik dari Elney dan Xhaka, dia selalu memberikan 110% setiap kali dia bermain.”

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Arsenal akan melawan Burnley di Stadion Emirates, London, Minggu (23/1/2022). Pelatih Arsenal Mikel Arteta kekurangan pilihan karena Granit Xhaka diskors, sementara Mohamed Elneny dan Thomas Partey dikesampingkan. 

Ketika ditanya mengenai prospek kembalinya Wilshere, dia menjawab: ”Saya sangat paham dengan situasi Jack dan peran yang akan dia miliki di sekitar sini. Kami melanjutkan dengan cara yang sama“.