Sukses

Cristiano Ronaldo Punya Cara Perbaiki MU, Bocorannya: Ada yang Perlu Dihancurkan!

Cristiano Ronaldo semakin blak-blakan tentang situasi yang menimpa Manchester United atau MU.

Liputan6.com, Jakarta Megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo semakin blak-blakan tentang perasaannya di Manchester United. Pernyataan terbaru CR7 juga kian mempertegas tujuan kepulangannya ke MU. 

Ronaldo seperti diketahui diboyong dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Saat itu, MU masih ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kehadiran Ronaldo yang memiliki pengalaman dan jam terbang luar biasa di Eropa diharapkan mampu membangkitkan kembali moral bertanding pemain lainnya.

Sayang, harapan tidak sesuai kenyataan. Perjalanan MU masih tetap tersendat pada musim ini. 

Manajamen kemudian mengganti Ole Gunnar Solskjaer. Namun kehadiran Ralf Rangnick sebagai pelatih interim juga tidak cukup membuat permainan Setan Merah mengalami banyak perubahan. Di ajang Liga Inggris, MU masih tertatahan di peringkat ketujuh dengan 31 poin dari 19 pertandingan.  

Belakangan kehadiran Rangnick justru disebut-sebut memicu panasnya ruang ganti MU. Sejumlah pemain kabarnya tidak suka dengan kepemimpinan pria asal Jerman itu, termasuk Cristiano Ronaldo. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

"Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di tempat keenam, atau tempat ketujuh, atau tempat kelima,” kata Ronaldo kepada Sky Sports. "Saya di sini untuk mencoba menang, bersaing."

"Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Jadi mengapa tidak – tahun baru, kehidupan baru dan saya berharap Manchester United bisa menjadi level yang diinginkan para penggemar. Mereka pantas mendapatkannya," Ronaldo menambahkan. 

Suasana MU yang tidak kondusif ikut memicu berbagai spekulasi mengenai masa depan Ronaldo. Tidak sedikit yang memprediksi CR7 bakal hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya di Setan Merah. Sinyal hengkanya Ronaldo semakin kuat setelah Jorge Mendes juga diketahui telah terbang ke Inggris. 

3 dari 3 halaman

Temukan Cara Perbaiki MU

Ronaldo sendiri sebenarnya masih berharap MU bisa berubah pada musim ini. "Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu."

“Apa yang bisa saya katakan adalah kami bisa melakukan yang lebih baik – kami semua. Manchester United milik hal-hal penting, jadi kami harus mengubahnya," beber Ronaldo.

"Saya pikir kami kompetitif tetapi kami belum berada di level terbaik kami. Kami harus melalui jalan panjang untuk berkembang dan saya percaya jika kami berubah, kami dapat mencapai hal-hal besar."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris