Sukses

Saksikan di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Rabu, 12 Januari : PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh 20.00

PSIS Semarang akan bertemu Persiraja Banda Aceh pada Rabu, 12 Januari 2022 dalam ajang BRI Liga 1 2021 pekan ke-19.

Liputan6.com, Jakarta- PSIS Semarang akan bertemu Persiraja Banda Aceh pada Rabu, 12 Januari 2022 dalam kompetisi BRI Liga 1 2021 pekan ke-19. 

Pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang dilaksanakan dari Stadion Kompyang Sujana, Bali mulai pukul 20.00 WIB. 

Duel keseruan kedua tim Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang dapat anda saksikan melalui live streaming Vidio dan Indosiar. 

Beberapa hari yang lalu pada Sabtu, 8 Januari 2022 tim PSIS Semarang melaksanakan latihan bersama sebagai persiapan melawan Persiraja pada malam hari ini. 

Latihan tersebut dilakukan coach Dragan agar melihat kondisi pemain dan sejauh mana perkembangan kondisi fisik pemain. 

“Hari ini saya melihat kondisi pemain dengan latihan yang cukup kuat. Untuk melihat sejauh mana kondisi fisik pemain,” tutur Dragan dikutip dari media klub. 

“Tadi ada pressing dan transisi di bawah cuaca Bali yang cukup terik,” sambungnya.

Dalam latihan itu, Dragan mengungkapkan bahwa anak asuhnya perlu meningkatkan kondisi fisik lagi untuk putaran kedua BRI Liga 1.

“Tim memang butuh pembenahan fisik. Step-by-step untuk kembali ke level kondisi yang kami inginkan,” pungkasnya.

 Yuk, tontoh pertandingan sepakbola PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh pada Liga 1 malam ini,  anda bisa lihat selengkapnya jadwal dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Rabu, 12 Januari 2022

  • PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu : 20.00 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.