Sukses

Klub Serbia FK Novi Pazar Ingin Datangkan Saddil Ramdani

FK Novi Pazar sudah menyampaikan keterangan resmi terkait hal ini melalui akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Super Serbia, FK Novi Pazar membenarkan ketertarikan mereka terhadap salah satu pemain Indonesia, Saddil Ramdani. Lewat akun Instagram-nya, Pazar melontarkan pernayataan resminya. 

"Beberapa hari terakhir, klub kami telah dikaitkan dengan kemungkinan mendatangkan pemain dari Indonesia, Saddil Ramdani, kami informasikan kepada suporter klub kalau informasi itu akurat di mana kami tertarik menggunakan jasa pemain nasional itu," tulis FK Novi Pazar, Selasa (11/1/2022).

Dalam pernyataan tersebut, klub FK Novi Pazar juga menyampaikan kalau pelatih Dragan Radoji juga punya pandangan yang positif terhadap Saddil dan negosiasi kini sudah memasuki tahap lanjutan. 

Saddil Ramdani merupakan mantan pemain timnas Indonesia yang bermain di posisi sayap. Saat ini, pemain berusia 23 tahun itu membela tim yang berlaga di Liga Super Malaysia, Sabah FC. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promosi ke Liga Teratas Serbia

Sementara itu, FK Novi Pazar berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Serbia. Musim lalu, tim yang sudah berusia 94 tahun itu menempati urutak ke-13 dan tahun ini masih terpaku di urutan ke-14.

Novi Nazar bermarkas di Novi Pazar City Stadium, yang berada di sebelah barat daya Serbia. 

Klub ini mendapat dukungan mayoritas dari penduduk Bosniak, karena Novi Pazar adalah pusat budaya Muslim Bosniak di Serbia. Kesukesan Novi Pazar mulai terlihat saat Serbia merdeka. Tim berjuluk The Blues itu berhasil menembus kasta tertinggi sepak bola Serbia pertama kali pada tahun 2011-12. 

 

3 dari 3 halaman

Melangkah Lebih Jauh

Sampai saat ini, Saddil masih tercatat sebagai pemain Sabah FC. Hanya saja, tawaran dari FK Novi Pazar bukan tidak mungkin jadi batu loncatan bagi Saddil untuk tampil di panggung yang lebih besar.

Apalagi bermain di luar negeri juga bukan hal yang baru baginya. Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Sabah FC, Saddil sudah lebih dulu memperkuat tim Malaysia lainnya, Sri Pahang FC.  Selain itu, Saddil juga sebelumnya sempat disebut-sebut dilirik klub Eropa, FK Senica. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.