Sukses

Juventus Geram Barcelona Dekati Alvaro Morata

Juventus gerah dengan sikap Barcelona yang mengejar bomber mereka, Alvaro Morata. Klub berjuluk Bianconeri -julukan Juventus- ingin mempertahankan striker asal Spanyol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Juventus gerah dengan sikap Barcelona yang mengejar bomber mereka, Alvaro Morata. Klub berjuluk Bianconeri -julukan Juventus- ingin mempertahankan striker asal Spanyol tersebut.

Dilansir Football Espana, Juventus heran dengan tindakan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi kabarnya mengontak Morata secara pribadi.

Morata disebut berkeinginan pindah ke Barcelona. Rumornya, Morata akan pergi dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Morata memilih pindah dengan cara itu karena menyadari Juventus tak akan melepasnya dengan status permanen. Maka dari itu, ia ingin pindah dengan status pinjaman di bursa Januari ini.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri malah justru ingin mempertahankan Morata. Di sisi lain, Juventus juga masih kesulitan menemukan pengganti striker berusia 29 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan Atletico

Morata sendiri sebetulnya berstatus pinjaman di Juventus. Ia direlakan pergi oleh Atletico Madrid pada pertengahan musim 2020/21.

Di musim lalu, ia tampil 44 kali dan mencetak 20 gol. Namun di musim ini, Morata baru bermain 23 kali dan mencetak tujuh gol.

3 dari 3 halaman

Kesulitan Dapatkan Icardi

Juventus sebetulnya membidik bomber PSG, Mauro Icardi. Namun mereka hanya mau mendatangkan striker baru dengan status pinjaman.

Selain Icardi, Juventus memasukkan nama striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Sassuolo rumornya segera sepakat dengan Juventus soal bombernya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona