Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Real Madrid Melenggang Sendirian

Real Madrid berpeluang untuk merebut juara La Liga Spanyol musim ini karena meninggalkan rival dengan jarak cukup jauh.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid melenggang sendirian di klasemen La Liga Spanyol. Kemenangan 2-1 Madrid atas Athletic Bilbao membuat Madrid sulit dikejar rival di klasemen sementara.

Dua gol kemenangan Real Madrid diborong Karim Benzema. Kini skuad asuhan Carlo Ancelotti sudah mengumpulkan 46 poin dari 19 pertandingan.

Posisi kedua masih ditempati Sevilla dengan raihan 38 angka. Mereka gagal memangkas jarak dengan Real Madrid setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Barcelona di Stadion Sanchez Pizjuan, Rabu kemarin.

Barcelona sendiri dengan hasil itu masih masih tertahan di papan tengah. Tim asuhan Xavi Hernandez ada di urutan ketujuh dengan koleksi 28 poin.

Sedangkan Atletico Madrid masih terpaku di urutan 5 klasemen sementara La Liga. Mereka gagal memperbaiki posisi setelah kalah 1-2 dari Granada di Stadion Los Carmenes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntun

Hasil laga melawan Granada menjadi kekalahan kelima atau keempat secara beruntun yang diderita Atletico Madrid di Liga Spanyol musim ini. Empat kekalahan beruntun membuat Atletico Madrid kini tertinggal 17 angka dari Real Madrid

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol tengah pekan ini:

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.