Sukses

Link Live Streaming Piala AFF 2020 Semifinal Leg 2 Indonesia vs Singapura

Laga semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan digelar mulai 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia kembali akan berduel dengan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 pada Sabtu (25/12/2021) malam WIB. Skuat Garuda menargetkan lolos ke final untuk kali keenam.

Kali ini Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, namun pertandingan tetap dilangsungkan di Singapura, tepatnya di National Stadium. Maklum saja, Piala AFF 2020 memang semua pertandingannya diadakan di Singapura dengan sistem bubble atau gelembung.

Pada pertemuan pertama semifinal Piala AFF 2020, Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1. Indonesia unggul lebih dulu di babak pertama melalui Irfan Jaya. Singapura menyamakan skor di babak kedua berkat aksi Ikhsan Fandi.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, leg kedua semifinal Piala AFF 2020 akan sangat seru. Pasalnya Piala AFF tidak memakai aturan gol tandang. Jadi siapapun yang menang di leg kedua dengan skor berapapun akan lolos ke final.

Laga semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura berlangsung mulai 19.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia: Nadeo; Asnawi, Baggott, Dewanga, Pratama, Irianto, Kambuaya; Witan, Egy, Irfan, Ezra

Singapura: Sunny; Baharudin, Irfan Fandi, Nazari, Arifin, Abdullah; Harun, Sulaiman, Song; Ikhsan, Ramli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.