Sukses

Ibra Sarankan City Tidak Lepas Balotelli

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovich memberi saran agar Manchester City tidak lepas Mario Balotelli. Ini terkait rumor kalau klub asal Inggris ini bakal melepas Balotelli.



Striker PSG, Zlatan Ibrahimovich memberi saran agar Manchester City tidak lepas Mario Balotelli. Ini terkait rumor kalau klub asal Inggris ini bakal melepas Balotelli Januari ini karena sudah tidak tahan dengan ulah striker Italia berusia 22 tahun ini.

Beberapa fan City juga tampak kehilangan kesabaran dengan ulah Balotelli yang baru mencetak tiga gol di 15 laga. "Kalau Anda pernah bersama Mario, Anda pasti akan jatuh cinta dengannya," kata Ibra yang pernah main bersama di Inter Milan pada 2007-2009.

"Walaupun dia bukan tipikal pemain yang mudah diatur pelatih, tapi tanya saja pelatih yang pernah menanganinya seperti Mourinho dan mereka pasti bilang ketika melatih Mario, Anda pasti akan tersenyum," dia menambahkan.

Ibra meyakini, Balotelli bisa memberi inspirasi kepada City untuk mengejar defisit tujuh poin dari Manchester United. "Dia pemain spesial dan berbakat. City sedang tertinggal dari Manchester United. Jika ada pemain yang bisa membantu City mempertahankan gelar, itu pasti Balotelli," ujar Ibra. (Mail Online/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini