Sukses

Liga Champions Real Madrid vs PSG: Sergio Ramos Ogah Beri Hati

Liputan6.com, Paris- Sergio Ramos tak disangka langsung jumpa mantan klub, Real Madrid yang akan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di dua leg babak 16 besar Liga Champions. Ramos yang sempat absen lama kini sudah pulih dan siap jadi andalan di pertahanan PSG.

Sergio Ramos adalah legenda Real Madrid. Namun Ramos mewanti-wanti dirinya tak akan beri hati untuk mantan klub dan siap habis-habisan.

Bek asal Spanyol itu mengakui lebih suka kalau menghadapi klub lain di 16 besar Liga Champions. Namun karena undian Liga Champions diulang, PSG pun jumpa Madrid.

"Saat saya tiba di pesawat, kami dipertemukan lawan MU, tim yang lebih saya suka. Tapi pengundian itu tidak valid," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

"Saya tentu lebih senang tidak melawan Real Madrid tapi kembali ke stadion Bernabeu itu menyenangkan. Saya tak sempat ucapkan selamat tinggal karena Covid-19."

 

2 dari 3 halaman

Habis-Habisan

Ramos mengatakan cinta dan pengabdiannya kepada Madrid dulu tak perlu disangsikan. Namun karena sudah berkostum PSG, dia akan membela tim barunya.

"Sekarang saatnya membela PSG dan melakukan segalanya untuk membantu tim ini lolos. PSG tim yang berani berjudi dengan saya, saya akan habis-habisan membela PSG," ujarnya.

"Takdir itu datang tiba-tiba. Saya tentu senang tim lain yang lawan PSG. Anda tahu cinta dan perhatian saya kepada Madrid."

 

3 dari 3 halaman

Pulih

 

Cedera membuat Ramos lama melakoni debut di PSG. Ramos mengaku harus beradaptasi dengan PSG, tapi kini dia sudah cocok.

"Saya senang bisa kembali main dan menang," ujar Ramos.

"Skuat yang ada dibentuk oleh banyak pemain bintang dan penting untuk saling beradaptasi. Mereka sudah menyambut saya dengan tangan terbuka."