Sukses

Ralf Rangnick Hadapi Keresahan 3 Bintang MU yang Ingin Hengkang Januari Nanti

Manajer sementara MU Ralf Rangnick juga diharapkan ikut berperan aktif di jendela Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bos sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick telah mengatakan bahwa skuadnya terlalu besar. Karenanya, beberapa pemain klub Liga Inggris ini yang saat ini tidak bisa bersaing diharapkan meninggalkan Old Trafford.

Edinson Cavani telah menjadi pemain MU terbaru yang merencanakan pindah dari klub. Pemain Uruguay itu terbuka untuk bergabung dengan Barcelona.

Dua minggu pertama sejak Ralf Rangnick ada di ruang istirahat MU, tim hampir berjalan dengan baik, setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Kedua kemenangan itu sama-sama datang di Liga Inggris, sehingga membawa Setan Merah kembali ke pembicaraan untuk finis empat besar.

Dengan kontrak hingga akhir musim, Rangnick akan mengambil peran konsultan di musim panas yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipangkas

Itu berarti manajer jangka pendek MU juga ditugaskan untuk menjaga pekerjaannya di masa depan dan diharapkan akan aktif di jendela Januari mendatang.

Pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan diberi sejumlah dana untuk membantu meningkatkan skuadnya, sementara dia telah mengisyaratkan bahwa dia ingin memangkas skuat yang diwarisinya dari Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 5 halaman

Masuk Akal

"Kalau dilihat dari jumlah pemain yang kita punya, masih skuat yang besar, kita pasti kekurangan pemain,” jelasnya pekan lalu.

“Kami perlu memastikan bahwa para pemain ingin bertahan di sini. Jika mereka melihat mereka tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup di sini, mungkin masuk akal untuk berbicara secara individu dengan para pemain untuk melihat apakah kesepakatan pinjaman mungkin masuk akal, tapi saat ini, masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu," kata Rangnick

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Bertahan

Anthony Martial telah melewatkan tiga pertandingan pembukaan karena cedera. Tapi, dia tampil jauh di bawah urutan kekuasaan di belakang pemain seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

"Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari," kata Philippe Lamboley kepada Sky Sports News. "Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub."

5 dari 5 halaman

Status Pinjaman

Andreas Pereira kemudian menjelaskan rencananya berharap untuk tetap bersama Flamengo, klub tempat dia bergabung dengan status pinjaman di awal musim.

“Keinginan saya selalu untuk tinggal di sini di Flamengo, dan sekarang kami akan melakukan segalanya,” kata Pereira kepada ESPN.

“Kami akan berbicara dengan Presiden Landim dan Marcos Braz untuk memungkinkan ini. Tentu saja, saya merasa berhutang gelar kepada para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • rangnick

  • Berita Bola