Sukses

Hobi Member TXT, dari Fotografi hingga Makan Tteokbokki

Berbagai hobi member Tomorrow X Together (TXT) yang unik dan menaik

Liputan6.com, Jakarta - Member Tomorrow X Together (TXT) baru-baru ini membagikan hobinya kepada khalayak penggemar. Boyband yang berada dibawah naungan Big Hit Entertainment ini memiliki sederet hobi yang cukup unik dan menarik.

Member TXT menyampaikan langsung beberapa aktivitas atau hobi yang disukai kala melakukan pemotretan bersama Majalah Vogue.

Uniknya, diantara kelima member TXT, tidak ada yang memiliki hobi serupa. Setiap member TXT memiliki hobinya masing-masing dan kerap dilakukan kala waktu senggang.

Berikut hobi member TXT yang dirangkum Liputan6.com seperti dilansir dari Soompi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Yeonjun

Yeonjun sangat mencintai dunia fashion. Ia kerap bergonta-ganti gaya demi melihat sejauh apa kemampuannya dalam memilah pakaian.

Ia mengaku kecintaannya pada dunia fashion bermula dari pakaian yang dikenakannya saat menduduki bangku menengah pertama sedikit memalukan. Yeonjun pernah mengenakan sweter yang lebih besar dari ukuran badannya serta celana panjang yang terdapat noda cat.

Alhasil, berangkat dari penampilan buruknya, member pertama TXT ini mulai mendalami bagaimana cara berpakaian yang baik dan modis. Ia bahkan sangat senang kala musim dingin tiba, sebab banyak pakaian yang dapat dipadupadankan, terutama jaket.

Pemilik nama asli Choi Yeonjun ini juga berharap, ke depan dapat menjadi seorang fashion designer. Ia berhasrat dapat membuat produk pakaian hasil karyanya sendiri yang kelak bakal dipenuhi berbagai inovasi.

3 dari 6 halaman

Beomgyu

Memiliki marga yang sama dengan Yeonjun, Choi Beomgyu sayangnya tidak memiliki ketertarikan yang serupa. Beomgyu akhir-akhir ini mulai tertarik dengan dunia fotografi.

Ia sangat mengagumi keindahan alam, terutama matahari terbenam. Sehingga, hasrat dalam dirinya untuk mengabadikan momen indah tersebut selalu menggebu-gebu.

Hanya saja, dengan kesibukannya sebagai member TXT, Beomgyu terkadang tidak dapat menyalurkan hobi fotografinya untuk memotret keindahan alam. Alhasil, ia mulai menggeser kesenangannya tersebut dengan memotret member TXT.

4 dari 6 halaman

Taehyun

Member TXT lainnya, Kang Taehyun lagi-lagi memiliki hobi yang berbeda. Kang Taehyun sangat menggemari dunia olahraga.

Ia kerap menonton pertandingan bola basket, sepak bola, tinju, hingga Mix Martial Arts (MMA). Ia begitu menyukai dunia olahraga karena memiliki kemiripan dengan profesinya saat ini sebagai member TXT

Menurutnya, kedua bidang ini sama-sama memiliki pendukung yang fantastis, terutama sorak-sorai yang begitu menggema. Lalu, yang paling terpenting adalah sifat pantang menyerah dan wajib bekerja keras yang selalu diperlihatkan kedua bidang pekerjaan tersebut.

5 dari 6 halaman

Kai

Sejak kecil, Kai sangat menggemari dunia musik. Ia selalu didampingi Sang Ayah untuk berlatih bermain musik, terutama gitar.

Lambat laun, berkat ajaran Sang Ayah, pemilik nama lengkap Huening Kai ini dapat menjadi sosok yang percaya diri. Ia beberapa kali menuliskan sebuah lagu dan memainkannya di depan khalayak umum tanpa ragu.

Sehingga tak ayal, Kai menjadi salah satu member TXT berkat suara emasnya. Apalagi ditambah dengan kemampuannya yang dapat memainkan alat musik lain seperti piano, drum, hingga beberapa instrumen lainnya. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi Kai.

6 dari 6 halaman

Soo Bin

Leader TXT, Choi Soo Bin memiliki hobi yang sedikit unik. Ia sangat senang untuk bernostalgia atas aktivitas yang telah dilaluinya sejak kecil, termasuk untuk mencicipi kuliner.

Ia bahkan sempat mengenang bagaimana kenikmatan rasa tteokbokki yang kerap menemani hari-harinya selama menduduki bangku menengah pertama. Hanya saja, tteokbokki andalannya tersebut telah tutup dan dirinya sangat menyesali tidak dapat bernostalgia dengan hal ini.

“Bila ada pintu kemana saja, aku ingin kembali ke masa lalu dan menikmati masa sekolahku yang begitu indah. Selain itu, menikmati semangkuk tteokbokki di restoran langgananku dulu menjadi hal yang kuimpikan,” pungkas Soobin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.