Sukses

Saksikan Live Streaming La Liga Real Madrid vs Atletico 13 Desember 2021 di Vidio

Duel seru La Liga antara Real Madrid melawan Atletico akan dimulai tepat 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal menjamu rival sekota Atletico Madrid di pekan 17 La Liga pada Senin (13/12/2021) dinihari WIB. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ingin menang perdana atas Diego Simeone di La Liga.

Hingga pekan 16, Real Madrid sangat nyaman di puncak klasemen. Mereka unggul empat poin dari peringkat dua Sevilla. Los Blancos sudah memimpin 10 angka dari Atletico yang berada di urutan empat meski sang rival sekota masih menyisakan satu laga tunda.

Kondisi ini membuat beban justru ada di Atletico Madrid. Mereka wajib menang saat dijamu Real Madrid di Santiago Bernabeu guna memangkas ketertinggalan. Jika sampai kalah maka Real Madrid akan terus menjauh di puncak klasemen La Liga.

Sayangnya performa Atletico juga sedang naik turun. Tim asuhan Diego Simeone itu kalah dua kali di lima laga terakhirnya. 

Pertandingan seru La Liga antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan dimulai 03.00. Duel ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton Derby Madrid di arena La Liga antara Real Madrid melawan Atletico Madrid yang disiarkan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Atletico Madrid: Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Llorente, Lemar, Koke, De Paul, Carrasco; Griezmann, Cunha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.