Sukses

Hasil Liga Inggris: Liverpool Bungkam Everton di Derby Merseyside, Mohamed Salah 2 Gol

Liverpool pesta gol ke gawang Everton pada derby Merseyside Liga Inggris yang berlangsung dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi menghasilkan duel-duel yang menarik. Diantaranya saat Liverpool menang 4-1 atas Everton pada derby Merseyside Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (2/12/2021).

Duel ini menjadi pesta gol untuk Mohamed Salah. Striker Liverpool asal Mesir ini mengemas dua gol, sedangkan dua gol lagi dicetak Jordan Henderson dan Diogo Jota.

Kemenangan ini membuat seru papan klasemen Liga Inggris. Soalnya di saat bersamaan, rival Liverpool yaitu Chelsea dan Manchester City juga meraih kemenangan.

Derby Merseyside sudah ditandai dengan gol cepat Jordan Henderson di menit ke-9 dan Mohamed Salah di menit ke-19. Demarai Gray berhasil memperkecil skor lewat gol di menit ke-38 pada babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool kembali berpesta lewat Mohamed Salah di menit ke-64 dan Diogo Jota. Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

 

 

Watford 1-2 Chelsea

West Ham 1-1 Brighton

Wolves 0-0 Burnley

Southampton 2-2 Leicester City

Aston Villa 1-2 Manchester City

Everton 1-4 Liverpool

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.