Sukses

Saksikan di Vidio, BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh 24 November Pukul 20.15 WIB

Rabu (24/11/2021), pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh mulai pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (24/11/2021), pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh mulai pukul 20.15 WIB. Duel pekan ke-13 Liga 1 ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Tim Pangeran biru enggan anggap enteng lawan. Coach Robert Alberts meminta para pemain Persib Bandung waspadai kekuatan Persiraja.

“Ini adalah Liga Indonesia, yang mana ketika menghadapi lawan yang posisinya di papan bawah tidak berarti apapun. Bisa dilihat Persipura juga sudah langsung bangkit (usai pergantian pelatih) dan Persiraja juga saya lihat selalu tampil dengan baik di setiap pertandingan. Hanya saja mungkin mereka kurang berpengalaman bermain di Liga 1,” ungkap Robert dikutip dari media klub.

Melawan Persiraja, coach Robert punya langkah antisipasi meredam semangat pemain-pemain laskar rencong.

“Mereka memiliki banyak pemain muda yang bisa saja memberi kejutan di setiap saat. Tapi kami juga akan tampil dengan tangguh, kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin tiga poin. Seperti yang saya katakan, kami ingin bangkit dan meski Persiraja ada di peringkat terakhir di liga itu tidak berarti mereka tim lemah,” imbuhnya. 

“Kami menaruh respek pada mereka, mewaspadai fighting spirit mereka, meskipun sedang di bawah tapi mereka selalu tampil all out selama 90 menit dan kami bersiap untuk itu,” tandasnya. 

Menurut caretaker Persiraja Akhyar Ilyas, dirinya sudah melakukan evaluasi terhadap skuatnya sebelum melawan Persib Bandung.

"Kami sudah menekankan untuk pertandingan melawan Persib Bandung harus tampil maksimal, kita sudah duduk bersama usai kalah melawan Barito Putera melakukan evaluasi. Saat itu kita kehilangan konsentrasi, kita hilang fokus dan lawan mudah menjebol gawang, tidak ada masalah soal taktik," kata Akhyar Ilyas dikutip dari media klub.

Anda bisa melihat jadwal dan link streaming BRI Liga 1 di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022

Rabu, 24 November 2021  

  • Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu: 20.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-13 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.